Keseruan Berlibur dan Menginap di Da Nang Vietnam

Kamis, 15 Juni 2023 - 19:19 WIB
loading...
Keseruan Berlibur dan Menginap di Da Nang Vietnam
Voco Ma Belle Da Nang menawarkan kamar serta suite yang mengesankan, lapang, dan menghadap laut. Foto/Voco Ma Belle Da Nang
A A A
DA NANG - Vietnam menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan dunia. Beragam obyek wisata bisa dinikmati di negara Indochina ini.

Salah satu kota besar di Vietnam yang menawarkan obyek wisata memikat adalah Da Nang. Kota ini terkenal dengan pantai pasirnya yang lembut serta memiliki keindahan adat, sejarah, dan budaya modern.

Di Kota Da Nang pula kini telah berdiri Voco Ma Belle, properti yang dibangun oleh perusahaan jaringan perhotelan dunia IHG Hotels & Resorts.

Terletak di Jalan Vo Nguyen Giap dan dikelilingi oleh obyek wisata ikonik di pusat Kota Da Nang, Voco Ma Belle adalah hotel dengan 27 lantai yang termasuk properti premium IHG. Hotel ini menawarkan pemandangan garis pantai serta lansekap kota nan spektakuler, dan hanya berjarak beberapa langkah dari pantai My Khe yang berpasir lembut.

Obyek wisata lain yang mudah dijangkau dari Voco Ma Belle Da Nang adalah Man Thai, desa nelayan tradisional di kaki Semenanjung Son Tra; Pagoda Linh Ung yang memiliki patung Budha tertinggi di Vietnam; serta Jembatan Emas.

“Mengusung elemen budaya Vietnam serta keramahtamahan lokal, Voco Ma Belle Da Nang akan memberikan pengalaman menginap yang andal namun berbeda kepada masyarakat, juga layanan yang fokus pada keberlanjutan," kata General Manager Voco Ma Belle Da Nang Daniel Solombrino melalui siaran pers, Kamis (15/6/2023).

"Dengan aksesibilitas yang mudah ke pusat kota, pemandangan spektakuler, dan beragam aktivitas yang disesuaikan untuk tamu dari segala usia, Da Nang adalah tujuan sempurna bagi kami untuk menandai debut merek ini di Vietnam,” tambahnya.

Dirancang oleh studio desain yang berbasis di Vietnam, Dwp, interior Voco Ma Belle Da Nang menggambarkan feminitas yang diilustrasikan melalui dinding melengkung serta kombinasi palet warna teal, kuning, dan abu-abu. Saat memasuki lobi, pahatan spiral akan menjadi pusat perhatian.

Karya seni pilihan juga ditempatkan secara cermat di semua ruangan layaknya pengaturan di galeri. Kamar dan suite mengusung nuansa kayu, palet teal dan abu-abu dengan aksen warna kuning khas hotel-hotel Voco.

Tak hanya fasilitas dan layanan terdepan yang diperhatikan, Voco Ma Belle Da Nang juga sangat peduli pada konsep berkelanjutan. Hal itu dicerminkan melalui pemilihan tempat tidur dengan bantal dan selimut yang terbuat dari 100 persen bahan daur ulang serta perlengkapan kamar mandi isi ulang dari Apotheke, perusahaan perawatan kulit organik nabati pertama di Vietnam.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5981 seconds (0.1#10.140)