Didukung Komunitas, Perilisan Produk Serum Wajah Gaungkan Seruan Cintai Diri Sendiri

Kamis, 15 Juni 2023 - 21:12 WIB
loading...
Didukung Komunitas, Perilisan Produk Serum Wajah Gaungkan Seruan Cintai Diri Sendiri
Event grand launching Viva Triple Serum belum lama ini menjadi bentuk apresiasi Viva pada komunitas di Indonesia yang setia menggunakan dan mendukung perkembangan brand tersebut. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Self love atau mencintai diri sendiri dapat diwujudkan salah satunya dengan merawat kulit wajah. Jenis perawatan yang bisa dilakukan antara lain melalui penggunaan skincare.

Ada banyak jenis skincare yang kita kenal, di antaranya serum. Dengan berbagai kandungan di dalamnya, serum wajah mampu menjadikan kulit lebih sehat dan terawat.

Untuk mendukung para wanita mewujudkan self love melalui perawatan wajah, brand kecantikan lokal Viva Cosmetics merilis produk Viva Triple Serum. Ada tiga varian yang diperkenalkan yaitu Glowing White Serum, Anti Aging Serum, dan Peeling Serum.

Masing-masing varian tentu memiliki fungsi tersendiri. Viva Glowing White berguna untuk mencerahkan kulit, memudarkan flek dan bekas jerawat, serta meratakan warna kulit wajah dengan kandungan 5% Niacinamide, 1% Licorice, dan Glutathione yang dimilikinya.

Sementara Anti Aging Serum berguna untuk membantu menyamarkan kerutan dan garis halus dengan kandungan 1% Sodium Hyaluronate, 1% Collagen, dan Bakuchiol-nya. Terakhir Viva Peeling Serum, mengandung 3% AHA dari Glycolic Acid, 1% BHA dari Salicylic Acid, dan 4% PHA dari Gluconolactone yang difungsikan untuk eksfoliasi kulit mati serta meremajakan kulit.

Viva Cosmetics telah memiliki pengguna loyal yang tergabung dalam komunitas di kota-kota Indonesia, termasuk Jakarta. Event grand launching Viva Triple Serum belum lama ini pun menjadi bentuk apresiasi Viva pada komunitas di Indonesia yang setia menggunakan dan mendukung perkembangan brand tersebut.

“Produk kami diinspirasi dan ditujukan untuk masyarakat Indonesia. Kami ingin setiap individu merasa nyaman dan percaya diri bersama Viva Cosmetics,” ujar Anna Setiawati, Brand Manager Viva Cosmetics, melalui keterangan tertulis, Kamis (15/6/2023).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)