Virgoun Putuskan Mualaf, sang Ibunda Sempat Kena Bully

Jum'at, 16 Juni 2023 - 07:58 WIB
loading...
Virgoun Putuskan Mualaf, sang Ibunda Sempat Kena Bully
Ibunda Virgoun, Eva Manurung menceritakan awal mula dirinya mengetahui putra tercinta mantap untuk berpindah keyakinan. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ibunda Virgoun , Eva Manurung menceritakan awal mula dirinya mengetahui putra tercinta mantap untuk berpindah keyakinan. Menurutnya, Virgoun menjadi mualaf hanya jelang beberapa hari menuju pernikahannya bersama Inara Idola Rusli.

Ketika Virgoun masuk Islam, sang ibu Eva Manurung harus mengalami perlakuan kurang menyenangkan dari lingkungan sekitar. Terutama, orang-orang di tempat ibadahnya pun mulai merundung Eva.

"Seminggu sebelum menikah, baru saya tahu kalau Virgoun masuk Islam, saya di bully semua orang gereja, karena saya kan pelayanan di gereja," kata Eva Manurung, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (16/6/2023).

Walaupun begitu, sebagai seorang ibu, Eva Manurung tetap menerima dengan lapang dada. Eva mengaku tidak mempermasalahkan anaknya jadi mualaf selama bisa jadi lebih baik.



"Tapi dalam hal ini saya berpikir yasudahlah ke surga juga sesuai amal ibadah lu. Kalau jadi lebih baik kenapa enggak. Tapi kalau jadi kurang ajar, berarti anak gue salah jalan," lanjut Eva Manurung.

Namun, Eva Manurung sepertinya cukup menyayangkan apa yang kini dialami oleh rumah tangga Virgoun dan Inara. Eva menilai Virgoun telah berkorban, namun justru mendapat perlakuan yang membuat emosinya naik.

"Aku kalau anakku jadi lebih baik, itu monggo monggo aja, tapi jangan gue lihat anakku udah berkorban lu modelnya begitu nyia-nyiain anak gue, nah gue ngamuk tuh," tutur Eva.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)