Tiket Konser Aldi Taher Tribute to Coldplay Rp100 Juta Dijual Lagi, Hasilnya Didonasikan ke Yayasan Kanker

Jum'at, 16 Juni 2023 - 10:48 WIB
loading...
Tiket Konser Aldi Taher Tribute to Coldplay Rp100 Juta Dijual Lagi, Hasilnya Didonasikan ke Yayasan Kanker
Tiket konser Aldi Taher tribute to Coldplay seharga Rp100 juta dijual kembali. Hasil penjualan tiket itu akan didonasikan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Tiket konser Aldi Taher tribute to Coldplay seharga Rp100 juta dijual kembali. Aldi mengatakan nantinya hasil penjualan tiket itu akan didonasikan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia.

Aldi tak ingin mengambil keuntungan sendiri dari konser tribute to Coldplay ini. Sebagai penyintas kanker, mantan suami Dewi Perssik itu pun berencana akan menggelar amal bersama rekannya.

"Kan diinfo lagi Rp100 juta dibuka lagi. Insya Allah nanti hasil penjualan tiketnya saya sumbangkan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia," kata Aldi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (16/6/2023).

"Saya kan penyintas kanker, pejuang kanker. Jadi saya mau bareng-bareng temen-temen semua mau buka charity," sambungnya.





Di sisi lain, Aldi mempersilakan setiap orang menonton konsernya yang akan digelar pada 3 Juli 2023 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan. Dia pun berharap konsernya ini bisa membawa berkah untuk pasien kanker.

"Konser Aldi Taher Martin tribute Coldplay tanggal 3 Juli Insya Allah di Bengkel Insya Allah sebagian akan disumbangkan untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia," jelas Aldi.

"Insya Allah berkah," tambahnya.

Sebelumnya, tiket konser Aldi Taher seharga Rp100 juta telah ludes terjual. Tak tanggung-tanggung, tiket tersebut habis dalam waktu satu menit. Dia pun tak menyangka ada pihak yang mau membeli tiket konsernya.



"Laku dalam waktu satu menit. Saya kaget, itu siapa yang beli itu pengusaha? Masya Allah terima kasih ya," ujar Aldi.

"Doa kalian semua. Doa orang tua, nggak nyangka tiket Rp100 juta berarti lebih mahal dari tiket Chris Martin Coldplay dong," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)