3 Perusahaan Milik Deddy Corbuzier, Salah Satunya Industri Kreatif

Jum'at, 16 Juni 2023 - 15:20 WIB
loading...
3 Perusahaan Milik Deddy Corbuzier, Salah Satunya Industri Kreatif
Perusahaan milik Deddy Corbuzier bergerak dalam banyak bidang. Tak tanggung-tanggung, perusahaan artis 46 tahun ini terdiri dari industri kreatif, agensi. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Perusahaan milik Deddy Corbuzier bergerak dalam banyak bidang. Tak tanggung-tanggung, perusahaan artis 46 tahun ini terdiri dari industri kreatif, agensi, hingga periklanan.

Deretan perusahaan milik Deddy Corbuzier ini menambah kekayaan mantan mentalis tersebut. Bahkan salah satunya membawahi kanal YouTube pribadinya yang selalu menarik banyak penonton.

Berikut daftar perusahaan milik Deddy Corbuzier seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/6/2023).

Perusahaan Milik Deddy Corbuzier





1. PT. Dektos Digital Corbuzier


Pertama ada PT. Dektos Digital Corbuzier. Diketahui perusahaan ini berfokus pada pengembangan ekosistem digital podcast dan entertaiment.

Seperti diketahui, mantan suami Kalina Ocktarannya ini memiliki kanal YouTube yang cukup ternama di Indonesia yakni Close The Door dan Somasi. Dua program itu pun masuk dalam perusahan PT. Dektos Digital Corbuzier.

Dua program andalan milik Deddy di kanal YouTube itu diketahui memang memiliki dampak yang begitu besar. Terlebih, setiap video yang diunggah selalu trending, bahkan selalu tembus jutaan penonton di hampir setiap videonya.

2. Flux Creative Universe


Selanjutnya ada Flux Creative Universe. Perusahaan agensi di bidang kreatif ini pun menjadi bagian dari perusahaan milik Deddy Corbuzier.

Diketahui, bapak satu anak itu melalui perusahaannya PT. Dektos Digital Corbuzier memutuskan berinvestasi di perusahaan tersebut. Dia bahkan mengatakan Flux Creative Universe adalah bagian dari kanal YouTube Close The Door.



3. DNA Creative Agency


Selanjutnya ada perusahaan agensi, DNA Creatuve Agency. Agensi ini bergerak dalam bidang periklanan dengan menyajikan konten-konten kreatif kepada masyarakat.

DNA Creative Agency sendiri juga merupakan bagian perusahaan milik Deddy Corbuzier. Sama seperti agensi sebelumnya, DNA Creative Agency ini juga merupakan bagian dari kanal YouTube Close The Door yang dimiliki artis itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)