Kedatangan 3 Personel Anyar, Tim Lambesis Sebut Album Baru As I Lay Dying Tak Banyak Berubah

Jum'at, 16 Juni 2023 - 17:31 WIB
loading...
Kedatangan 3 Personel Anyar, Tim Lambesis Sebut Album Baru As I Lay Dying Tak Banyak Berubah
Band metalcore asal San Diego, As I Lay Dying tengah memberikan sentuhan terakhir untuk full album berikutnya. / Foto: Instagram @asilaydying
A A A
SAN DIEGO - Band metalcore asal San Diego, As I Lay Dying tengah memberikan sentuhan terakhir untuk full album berikutnya. Album terbaru ini juga akan menghadirkan wajah-wajah baru dalam band tersebut.

Ya, As I Lay Dying pada tahun lalu kedatangan tiga personel baru, yakni Nick Pierce (drum), Ryan Neff (bass), dan Ken Susi (gitar). Mereka menggantikan posisi Jordan Mancino, dan Josh Gilbert.

Sementara Tim Lambesis tetap menjadi vokalis, dan Phil Sgrosso masih sebagai gitaris.



Soal album anyarnya, Tim Lambesis menyebutkan jika sebagian lagunya diproduksi sendiri, dan kemudian mereka menggandeng produser.

"Jadi kami menghabiskan waktu sekitar 1 tahun untuk mengerjakan album ini sendiri, sebelum memberikannya kepada produser yang sekarang sedang melakukan mixing," ungkap Tim Lambesis saat wawancara dengan Graspop Metal Meeting, dan dikutip Blabber Mouth.

Dengan kehadiran tiga personel baru akankah warna musik As I Lay Dying bakal berubah? Tim Lambesis menyebutkan jika warna musik mereka masih tetap, namun hanya ada sedikit penyegaran.

Kedatangan 3 Personel Anyar, Tim Lambesis Sebut Album Baru As I Lay Dying Tak Banyak Berubah
(Foto: Instagram @asilaydying)

"Penulisan lagu dalam As I Lay Dying secara historis sebagian besar adalah Phil dan saya. Josh (Gilbert), pemain bass kami sebelumnya, membantu. Namun inti dari penulisan lagu tersebut tetap sama. Jadi, lapisan tambahan yang kami dapatkan dari orang-orang baru ini hampir seperti menghirup udara segar," jelas Tim Lambesis.

Menurutnya, meskipun Nick, Ryan, dan Ken merupakan personel baru As I Lay Dying, namun ketiga sudah berkiprah di dunia musik sepanjang 20 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)