Usung Tema Karnaval, OMDC Surabaya Berupaya Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

Jum'at, 16 Juni 2023 - 12:01 WIB
loading...
Usung Tema Karnaval, OMDC Surabaya Berupaya Tingkatkan Kesadaran Masyarakat
Mengusung tema karnaval, OMDC Surabaya sendiri menggabungkan fasilitas hiburan, permainan, dan kesehatan dalam satu atap. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dokter gigi Oktri Manessa memiliki terobosan yang unik dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk datang ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali.

Ya, melalui OMDC Group, drg. Oktri menghadirkan klinik gigi berdesain tematik di setiap cabangnya. Terbaru, OMDC Group menghadirkan cabang ke-16 di Surabaya dengan tema karnaval.

"Harapannya dengan terobosan yang dihadirkan oleh OMDC di setiap cabangnya dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk rutin datang ke dokter gigi dan menjadikannya sebagai bagian gaya hidup sehari-hari," tutur drg. Oktri, yang merupakan Founder OMDC Group, dalam keterangannya, baru-baru ini.



Dengan 10 tahun pengalaman dalam dunia kesehatan gigi dan mulut, OMDC Group terus berupaya mengubah paradigma masyarakat dengan membuat pengalaman ke dokter gigi menjadi hal yang menyenangkan.

Mengusung tema karnaval, OMDC Surabaya sendiri menggabungkan fasilitas hiburan, permainan, dan kesehatan dalam satu atap.

Menurut drg. Oktri, pengunjung dapat merasakan pengalaman seakan berada di sebuah karnaval mulai dari depan klinik yang dibuat menyerupai tenda karnaval yang sangat megah.

"Masuk ke area dalam klinik para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan melalui desain interior didominasi nuansa karnaval yang terasa kental di setiap sudutnya," ujar drg. Oktri.

Seluruh ruangan, lanjut dia, dibuat seperti sedang berada di berbagai arena karnaval, mulai dari arena pertunjukkan sirkus, sulap, dan arena permainan yang biasa ditemukan di sebuah karnaval.

Di samping itu, OMDC Surabaya dilengkapi dengan fasilitas movie theater, playground, game arcade, dan OMDC Kitchen. Serta tidak ketinggalan sudut photobooth yang dilengkapi spin wheel dengan hadiah yang menarik, serta spot foto lainnya di seluruh area OMDC Surabaya yang instagramable.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)