Rayakan Idul Adha Pertama, Adik Nathalie Holscher Antusias Membeli Hewan Kurban

Jum'at, 16 Juni 2023 - 21:31 WIB
loading...
Rayakan Idul Adha Pertama, Adik Nathalie Holscher Antusias Membeli Hewan Kurban
Adik Nathalie Holscher, Nadya Holscher tampak antusias menyambut hari raya Idul Adha pertamanya. / Foto: Tangkapan layar YouTube Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Adik Nathalie Holscher , Nadya Holscher tampak antusias menyambut hari raya Idul Adha pertamanya. Seperti diketahui, Nadya baru memeluk Islam pada April lalu.

Dengan begitu, Nathalie, yang terlebih dahulu menjadi mualaf , kini bisa merayakan Idul Adha yang jatuh pada 29 Juni 2023 bersama Nadya.

Bersama Nathalie, Nadya begitu semangat untuk membeli hewan kurban. Momen itu terlihat dari tayanga di kanal YouTube Nathalie Holscher.



"Aku niatnya mau kurban, aku kan baru mualaf ya," ujar Nadya, seperti dikutip Jumat (16/6/2023).

Mengatahui sang adik mempunyai niat membeli hewan kurban, Nathalie ikut senang dan mengucap syukur. "Alhamdulillah," kata Nathalie.

Nadya dan Nathalie pun kompak berburu hewan kurban bersama. Nathalie ingin membeli sapi untuk hewan kurbannya. Sedangkan Nadya akhirnya mengambil keputusan untuk membeli kambing.

Sayangnya, Nadya perlu menunggu beberapa hari untuk mendapatkan hewan kurban keinginannya itu.

"Ada lagi (kambing) yang mau datang nanti (harganya) 6-7 juta," ujar pedagang hewan kurban.

Nadya pun rela menunggu beberapa hari demi hewan kambing pilihannya itu. "Dua hari lagi ada kambing yang mau datang, mungkin aku ngelihatnya setelah dua hari lagi," kata Nadya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)