Nirina Zubir Ungkap Kerasnya Kehidupan

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 00:38 WIB
Nirina Zubir Ungkap Kerasnya Kehidupan
Nirina Zubir Ungkap Kerasnya Kehidupan
A A A
JAKARTA - Kerasnya kehidupan sering kali membuat seseorang tidak bisa berpikir jernih dan tenang. Kenyataan itu menjadi inspirasi Monty Tiwa mengarahkan Nirina Zubir dalam film Aku Ingin Ibu Pulang.

Monti memilih Nirina Zubir sebagai Satri, seorang ibu yang rela mencuri demi menolong suaminya. Dalam kisahnya, dimulai dari Jempol (Jefan Nathanio) memiliki keluarga sederhana.

Dengan kesederhanaan itu, ternyata dia bersama ibunya, Satri (Nirina Zubir) masih tetap merasa bahagia. Namun kecelakaan yang menimpa suami Satri (Teuku Rifnu Wikana) membuat kehidupan keluarga Jempol berubah. Nah, demi mencari dana pengobatan, Satri bahkan berani mencuri uang di kantornya.

Pada akhirnya, Jempol mengetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai ayahnya. Dia marah kepada Satri. Pertengkaran antara Jempol dan ibunya ini membuat Satri pergi dari rumah.

Sejak saat itu, Jempol harus merawat ayahnya sendirian hingga suatu ketika ada perlombaan lari dan Jempol berhasil memenangkannya. Dari kemenangannya itu, dia dipanggil untuk tampil di acara stasiun televisi.

Di acara televise itu dia mengungkapkan keinginannya agar ibunya kembali lagi kerumah. “Karena surga ada di bawah telapak kaki ibu,” kata Jempol.

Selain Nirina, Jefan dan Teuku Rifnu, pemain lain yang mengajak penonton berurai air mata, yakni Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, dan Verdi Solaiman. Film produksi Maxima Picture in associated with SRN Production ini akan tayang pada 29 Agustus mendatang di bioskop Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6251 seconds (0.1#10.140)