Simon Cowell Didesak Mundur dari America's Got Talent, Dinilai Membosankan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 12:00 WIB
loading...
Simon Cowell Didesak Mundur dari Americas Got Talent, Dinilai Membosankan
Simon Cowell didesak mundur dari Americas Got Talent setelah penampilannya sebagai juri di ajang pencarian bakat itu dinilai terlalu membosankan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Simon Cowell didesak mundur dari America's Got Talent setelah penampilannya sebagai juri di ajang pencarian bakat itu dinilai terlalu membosankan. Simon Cowell bahkan dibandingkan dengan Howard Stern.

Penggemar America's Got Talent meminta juri kontroversial Howard Stern untuk kembali menggantikan posisis Simon Cowell . Sebab, produser rekaman 63 tahun tersebut dinilai memiliki sikap yang sangat berbeda saat menilai para peserta.

Meskipun sebagian besar penggemar ajang pencarian bakat itu menyukai Simon Cowell, ada juga yang merindukan Howard Stern sebagai juri. Sejak Simon Cowell menggantikan Howard Stern pada 2015, acara tersebut menjadi membosankan.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (17/6/2023) ada juga yang menilai bahwa America's Got Talent menjadi terlalu baik dan positif sehingga kehilangan versi tegas dari Simon Cowell.



"Saya akan senang jika Howard kembali ke acara itu. Kami membutuhkan penilaian yang lebih jujur, dan Raja Media akan menyetrum AGT sekali lagi," kata netizen.

"Howard Stern adalah juri AGT terbaik sepanjang masa. Dia adalah juri yang adil, tidak memberikan perlakuan khusus kepada siapa pun, dan juga sangat lucu," komentar netizen.

"'Dia (Howard Stren) tidak pernah memberikan perlakuan khusus kepada siapa pun, tidak peduli berapa pun usia mereka, atau betapa sedihnya kisah mereka, dan saya merindukan pertengkarannya dengan Howie, dan satu kalimat lucu dan kejenakaan, karena itu membuat acara itu sangat menyenangkan untuk ditonton," tulis netizen.

Sebelumnya Simon Cowell mengatakan dirinya telah berbeda setelah memiliki anak. Perubahan sikapnya ini terjadi setelah dirinya menjadi seorang ayah pada 2014.



"Tidak diragukan lagi ketika Anda benar-benar memiliki anak, itu membuat Anda merasa berbeda karena Anda mengerti bagaimana perasaan Anda jika itu adalah putra Anda di sana," kata Simon Cowell.

"Saya sangat sadar bahwa anak-anak yang mengikuti audisi untuk AGT ingin berada di sana, mereka tidak didorong ke dalamnya, dan bahwa mereka sedang bersenang-senang, jika tidak kita tidak akan melihat mereka," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)