Liburan Sekolah, MNC Licensing dan Baywalk Mall Gelar Acara 'School Holiday with Shaun the Sheep'

Sabtu, 17 Juni 2023 - 18:56 WIB
loading...
Liburan Sekolah, MNC Licensing dan Baywalk Mall Gelar Acara School Holiday with Shaun the Sheep
Menyambut musim liburan sekolah, MNC Licensing bersama Baywalk menggelar berbagai kegiatan menarik bagi anak-anak selama liburan sekolah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut musim liburan sekolah, MNC Licensing bersama Baywalk menggelar berbagai kegiatan menarik bagi anak-anak selama liburan sekolah.

Acara menarik yang akan disuguhkan salah satunya adalah bermain dengan Shaun the Sheep. Dalam kegiatan bertema 'School Holiday with Shaun the Sheep' ini para pengunjung, terutama anak-anak dapat temu sapa dengan karakter dari animasi Shaun the Sheep , yakni Bitzer dan Shaun.

Head of Sales MNC Licensing and Contents, Redo Doron mengungkapkan bahwa animasi Shaun The Sheep dipilih untuk memeriahkan Baywalk Mall, dikarenakan jadi salah satu program legendaris milik MNC Licensing.



"Shaun The Sheep adalah salah satu program animasi andalan yang sampai saat ini masih tayang di MNC Channel. Sudah ditayangkan selama kurang lebih 13 tahun, dan menjadi salah satu program legendaris yang memiliki kedekatan dengan anak-anak," jelas Redo saat ditemui di Ground Floor, Baywalk Mall, Jakarta Utara, Sabtu (17/6/2023).

Selain 'meet and greet', adapun acara-acara seru lain yang bisa dicoba anak-anak di sekitar area pertunjukan seperti lomba mewarnai hingga kompetisi kostum pertanian (farming costume).

"Kita punya banyak acara lain, seperti lomba mewarnai. Colouring competition sendiri ada dua versi, yang pertama 2D dan yang kedua adalah 3D colouring competition. Selanjutnya kita juga punya farming costume competition, yang diadakan selama acara ini," terang Redo.

Selain itu, Redo juga menyampaikan bahwa ada banyak rencana yang dipersiapkan MNC Licensing ke depannya setelah kemeriahan yang digelar di Baywalk Mall.

"Kami punya banyak rencana untuk acara-acara berikutnya, terutama nanti ketika menjelang akhir tahun. Kami sudah ngobrol dengan beberap mall lain juga untuk mengadakan event serupa," tutup Redo.



Sementara itu, acara di Baywalk Mall itu sudah digelar sejak 11 Juni, dan masih akan berlangsung hingga 16 Juli 2023. Para pengunjung yang ingin melihat pertunjukkan hingga mengikuti lomba tidak dikenakan biaya sepeserpun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2957 seconds (0.1#10.140)