Bima S, Jagoan Baru Hadir di MNCTV Mulai Juni Ini!

Sabtu, 17 Juni 2023 - 20:15 WIB
loading...
Bima S, Jagoan Baru Hadir di MNCTV Mulai Juni Ini!
Hari Minggu kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S pukul 11.00 WIB di MNCTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari Minggu kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S pukul 11.00 WIB di MNCTV.

Animasi super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari live action Bima Satria Garuda Series, serial yang dikemas dalam format animasi 3D dengan universe dan jalan cerita lebih menarik.



Bima S telah dirilis sejak 2020 dan menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersama keluarga. Pada 15 Oktober 2022, Bima S juga telah menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik.

Buat kamu yang sudah penasaran dengan Serial Bima S ini, yuk simak bocoran 2 episode minggu ini.

Matrix kedua ditemukan, perebutan matrix kembali terjadi! Masked Warrior dan Monster beringas bekerja sama menyerang Bima S dkk secara bersamaan demi mendapatkan Matrix.

Sosok pria misterius bernama Jeff juga ikut terlibat dalam perebutan matrix tersebut. Siapa kah Jeff? Kawankah? Atau Lawan?



Spaceship kini diserang monster?! Ternyata, monster telah berhasil masuk kedalam spaceship dan merusaknya. Satria dkk dalam bahaya besar, mereka harus melawan monster dan memperbaiki spaceship yang akan terhisap blackhole secara bersamaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)