Dituding Netizen Bikin Tato di Tangan Anak, Begini Kata Julian Jacob

Minggu, 18 Juni 2023 - 15:51 WIB
loading...
Dituding Netizen Bikin Tato di Tangan Anak, Begini Kata Julian Jacob
Julian Jacob bikin heboh warganet belum lama ini. Pasalnya, suami Miriam Eka itu disebut netizen nekat mentato tangan putrinya yang masih bayi. Foto/Instagram Julian Jacob
A A A
JAKARTA - Julian Jacob bikin heboh warganet belum lama ini. Pasalnya, suami Miriam Eka itu disebut netizen nekat mentato tangan putrinya yang masih bayi.

Tudingan itu muncul saat Julian Jacob membagikan video detik-detik jelang Miriam Eka melahirkan putri pertama mereka, Clover Rae Jacob, bulan lalu. Dalam video itu, Julian tampak mengganggam tangan kecil yang memiliki tato bunga.

Rupanya, video itu membuat netizen salah paham. Mereka menduga tangan yang dipegang Julian adalah milik putrinya.



“Masih kecil udah ditato? Tangan siapa itu?” tanya seorang netizen, dikutip Minggu (18/6/2023).

Menanggapi pertanyaan tersebut, Julian Jacob pun buka suara. Mantan kekasih Brisia Jodie itu menegaskan bahwa tangan yang ia genggam adalah milik Miriam Eka alias Maria Eka, sang istri.

“Fyi, itu tangan Maria yang gue coret-coret pas gabut nungguin kontraksi,” jelas Julian.

Selain itu, Julian mengaku heran mengapa ada netizen sampai beranggapan kalau dirinya mentato tangan sang anak yang masih bayi. Ia juga menegaskan bahwa gambar tersebut bukan tato, melainkan hanya gambar yang ia buat dengan pena.

“Kok dia bisa berpikiran tangan itu tangan anak gue ya? Apakah anak gue keturunan Avatar yang baru lahir udah gede?” kata Julian, tak habis pikir.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)