Sang Ibunda Meninggal Dunia, Michelle Joan Ungkap Keinginan Mendiang Semasa Hidup

Minggu, 18 Juni 2023 - 17:20 WIB
loading...
Sang Ibunda Meninggal Dunia, Michelle Joan Ungkap Keinginan Mendiang Semasa Hidup
Artis Michelle Joan tengah merasakan duka mendalam atas meninggalnya sang ibunda, Devi Damayanti. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Michelle Joan tengah merasakan duka mendalam atas meninggalnya sang ibunda, Devi Damayanti. Setelah ditinggal pergi untuk selamanya, Michelle teringat keinginan sang ibunda yang belum terkabul yaitu liburan ke Korea Selatan (Korsel).

"Terakhir Mama minta jalan-jalan keluar negeri (Korea Selatan) itu belum kesampaian, nggak apa-apa, sekarang dia sudah jalan-jalan di surga lebih indah," kata Michelle saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

Sambil tersenyum, pemain film Takut Kawin ini mengatakan, keinginan ibunya liburan ke Korea Selatan kemungkinan hanya ingin melihat pria-pria ganteng yang ada di Korsel.

"Terakhir minta diajak jalan-jalan ke Korea Selatan mungkin dia mau lihat opa-opa ganteng," beber Michelle.



Meski demikian, Michelle bersyukur di saat detik-detik terakhir ibunya menghembuskan nafas terakhir dirinya bisa mendampinginya.

"Momen terakhir kebetulan aku istirahat syuting jadi bisa dekat Mama, ngobrol cerita-cerita nanyain teman-teman aku juga," imbuh Michelle.

"Nggak pernah lupa, aku selalu nggak bisa dilupa, dan nggak bisa tidur kalau nggak dekat Mama. Banyak banget kenangannya, jadi nggak bisa dilupakan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)