Hotman Paris Gelar Pertandingan Tinju, Gelontorkan Rp15 Miliar Sebagai Hadiah

Minggu, 18 Juni 2023 - 19:25 WIB
loading...
Hotman Paris Gelar Pertandingan Tinju, Gelontorkan Rp15 Miliar Sebagai Hadiah
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali memberikan suguhan hiburan pertandingan tinju bertajuk HSS 3. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali memberikan suguhan hiburan pertandingan tinju bertajuk HSS 3. Guna mengapresiasi para peserta, ia telah menyiapkan hadiah Rp15 miliar untuk pemenangnya.

Dalam hiburan olahraga pertandingan tinju kali tak hanya diikuti oleh kalangan selebritis saja, ia juga membuka pendaftaran untuk peserta umum dari luar daerah Jakarta.

"Klub kami ini sekarang sudah mendekati 50 di seluruh Indonesia, dan saya kira kalau pertandingan tinju ini dikembangkan lagi di seluruh daerah, malah bagus kan?," ungkap Hotman Paris, belum lama ini.

Meski begitu, pertandingan tinju dari kalangan artis akan tetap dipertontonkan. tak hanya itu, Hotman dan rekannya dari HWG juga menggelontorkan dana yang fantastis untuk HSS 3.



"Jadi Anda kalau dendam, cari musuh, ini lah saat yang ditunggu. Kami sudah siapkan dana, untuk awal ini, Rp15 miliar," ujarnya.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa dana Rp15 miliar yang digelontorkan untuk event tinju HSS adalah investasi yang luar biasa bagi perkembangan olahraga tinju di Indonesia.

“Lewat kompetisi ini, kita dapat melihat potensi besar yang dimiliki oleh para petinju Indonesia dan memberikan mereka kesempatan untuk bersinar di panggung internasional,” sebutnya.

Dalam kesempatan sama, laga tinju HSS 3 juga mendapat dukungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahun.

"Kegiatan ini bisa membangkitkan semangat anak-anak muda untuk kembali aktif di dunia tinju," kata Dito Ariotedjo.

Adapun untuk konsepnya sendiri itu, hampir sama seperti edisi sebelumnya, HSS 3 juga akan menampilkan pertandingan seru dan menghibur dari para artis dan influencer ternama Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)