Sebut Aldi Taher Sosok yang Pintar, Hotman Paris Singgung Presiden Ukraina

Minggu, 18 Juni 2023 - 19:45 WIB
loading...
Sebut Aldi Taher Sosok yang Pintar, Hotman Paris Singgung Presiden Ukraina
Aldi Taher disebut Hotman Paris sebagai sosok yang pintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meminta publik tidak meremehkan sosok Aldi Taher yang terjun ke dunia politik dan sering membuat konten lucu di media sosial. Bahkan, ia membandingkan mantan istri Dewi Perssik itu dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky.

Menurut Hotman, Aldi Taher bisa menjadi seperti Volodymyr Zelensky yang dulunya merupakan seorang pelawak kini malah menjadi seorang Presiden Ukraina.

"Saya lupa nama negara dekat Rusia itu, yang ternyata Presidennya terpilih adalah bekas pelawak. Ada ya? Ukraina," kata Hotman Paris Hutapea saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Berkaca atas kesuksesan Volodymyr Zelensky tersebut, kata Hotman Paris, sosok Aldi Tahertidak menutup kemungkinan bisa menjadi sepertinya.



"Dia itu Presiden yang sekarang bekas pelawak. Jadi jangan heran kalau nanti kalau orang kayak Aldi Taher atau Aldi Taher jadi Presiden di Indonesia ini," jelas Hotman.

Lebih lanjut, Hotman menilai mungkin publik sudah jenuh dengan sejumlah orang yang terpilih di lembaga legislatif maupun eksekutif, karena dianggap tidak sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga publik mengidolakan figur seperti Aldi Taher yang kini sedang digandrungi.

"Karena mungkin, orang udah pada bosan, masuk legislatif pintar banget udah profesor, segala macam. Tapi, setelah masuk kurang menguntungkan rakyat, kurang merugikan rakyat," ucap Hotman.

"Banyak orang pada pesimis, 'Ngapain capek-capek cari orang pinter, cari aja ceplas-ceplos kayak Aldi Taher di legislatif itu'. Itu sebagian komentar orang," tambahnya.

Tak hanya itu, Hotman menyebut Aldi Taher merupakan sosok yang pintar. Seraya berseloroh, Hotman berujar kalau Aldi sempat menikah dengan penyanyi dangdut ternama yakni Dewi Perssik.

"Sosok Aldi Taher dia itu pintar, dia itu pintar. Pintar, cuma karena ceplas-ceplos, dia suka lucu. Dia pinter dan lucu siapa bilang dia bodoh? Ia pintar loh dan buktinya dari segi laki-laki pun dia hebat," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)