Tips Tampil Fashionable di Video TikTok

Sabtu, 25 Juli 2020 - 15:10 WIB
loading...
Tips Tampil Fashionable di Video TikTok
Di masa new normal seperti saat ini, TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang populer. Tidak sedikit yang mengisi waktu dengan membuat beragam konten. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Di masa new normal seperti saat ini, TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang populer di berbagai kalangan di Indonesia, terutama generasi muda. Tidak sedikit dari mereka mengisi waktu dengan membuat konten TikTok dan mengamati tren terkini di platform tersebut.

Untuk melengkapi penampilan di TikTok, Pomelo kembali hadir dengan Pomelo Empowher Sale. Berlangsung hanya 48 jam dari tanggal 30 - 31 Juli 2020, pelanggan dapat menemukan berbagai gaya yang dapat melengkapi konten TikTok mereka.

Berikut beberapa pilihan busana dari Pomelo yang wajib dimiliki untuk bergaya trendi di TikTok berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

1. Dress pastel
Ingin membuat konten di rumah tapi masih terlihat fashionable dan effortless? Dress pastel bisa menjadi solusi. Padanan potongan yang sederhana dan warna pastel yang trendi bisa memberikan sentuhan lebih pada gaya sehari-hari. (Baca juga: Melirik Tren Fashion 2025 ).

2. Chic outerwear
Mau membuat konten gaya kembali ke kantor di era new normal? Outerwear merupakan pilihan aman karena dapat dipadankan dengan berbagai macam busana dan gaya. Mulai dari formal hingga kasual.

3. Statement tops
Memadupadankan atasan cantik dengan celana jeans dapat memberikan tampilan menyeluruh saat ingin membuat video TikTok tetapi tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk memilih outfit.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)