Trailer Perdana Live Action One Piece Resmi Dirilis Netflix, Bakal Tayang 31 Agustus 2023

Minggu, 18 Juni 2023 - 22:55 WIB
loading...
Trailer Perdana Live Action One Piece Resmi Dirilis Netflix, Bakal Tayang 31 Agustus 2023
Platform digital Netflix resmi merilis trailer perdana film live action, One Piece pada Minggu (18/6/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Platform digital Netflix resmi merilis trailer perdana film live action, One Piece pada Minggu (18/6/2023). Film tersebut dijawalkan tayang pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Trailer berdurasi 1 menit 43 detik itu pun langsung viral di sosial media kurang dari 24 jam perilisannya. Dalam video tersebut menampilkan sosok Luffy dan beberapa anggota kapal lainnya dengan versi liva action.

“Selamat datang di dunia live action ONE PIECE. Kami tidak sabar menunggu Anda untuk bertemu dengan kru Topi Jerami kami,” tulis Netflix, dikutip Minggu (18/6/2023).

Trailer tersebut secara singkat menampilkan aksi Luffy yang pertama kali membentuk tim kapalnya bersama para anggota lainnya. Kemudian, ada pula adegan di mana Luffy bertarung dan mengeluarkan kelenturan tubuhnya.



Trailer ini juga memperlihatkan bagaimana visual laut dan kapal Luffy yang bikin penonton takjub. Ada pula bebera set lokasi yang juga sukses mencuri perhatian publik.

Sementara itu, karakter Luffy di film live action One Piece ini diperankan oleh Inaki Godoy. Dalam trailer itu, Inaki nampak sukses membuat karakter Luffy yang dibuat kreator manga kondang, Eiichiro Honda ini lebih hidup.

Sebagai informasi, film live action One Piece akan menceritakan awal mula Monkey D. Luffy membentuk geng bajak lajut bersama anggota lainnya. Akan ada banyak keseruan yang akan hadir di film yang diadaptasi dari manga bertajuk serupa itu.

Live action One Piece akan tayang pada 31 Agustus 2023 di platform streaming Netflix.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)