Profil DJ Selvira yang Pernah Jadi Bidan dan Bintang Sinetron

Sabtu, 17 Juni 2023 - 23:23 WIB
loading...
Profil DJ Selvira yang Pernah Jadi Bidan dan Bintang Sinetron
Nama DJ Selvira sudah tak asing lagi di industri musik Tanah Air. Namun sebelum terkenal seperti serakang, DJ Selvira pernah menjajal profesi seorang bidan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Nama DJ Selvira sudah tak asing lagi di industri musik Tanah Air. Namun sebelum terkenal seperti serakang, DJ Selvira pernah menjajal profesi lain. Salah satunya menjadi seorang bidan.

Namun, kecintaan DJ Selvira dengan musik membuatnya memutuskan untuk menekuni profesi sebagai seorang DJ. Bahkan sejak usia 5 tahuh, pemilik nama asli Irawati ini sering bernyanyi dan menari di depan teman-temannya.

"Dulu pas lagi shift malam di klinik, kalau lagi nggak ada pasien, aku sama temen-temen satu shift sering kabur buat pergi clubing. Terus pulang pagi-pagi sebelum seniorku pada bangun. Untung banget ketemu teman satu shift yang sefrekuensi," kata DJ Selvira baru-baru ini.

"Karena keseringan clubing akhirnya aku jadi tahu macem-macem genre musik sampai dikira aku ini DJ. Semenjak itu deh kepikiran untuk beneran sekolah DJ. Tadinya buat sekadar iseng sebagai hobi, ternyata jadi cuan," sambungnya.



Selain pernah menjadi bidan, DJ Selvira juga sempat terjun ke dunia akting. Perempuan kelahiran Bandung, 23 November 1990 ini tercatat sudah banyak membintangi FTV dan sinetron hingga tampil di judul yang sama dengan Asmirandah.

"Di tahun 2018-2019 aku sempat ikut main FTV dan sinetron-sinetron. Pernah kebetulan banget satu frame sama Asmirandah dan itu senangnya bukan main," jelas DJ Selvira.

"Sebelum hari itu aja, aku hampir bosen dibilang mirip Asmirandah. Eh siapa sangka bisa beneran satu frame. Waktu syuting mulai dari Astrada sampai kru lain juga pada bilang kayak kembar," lanjutnya.

Pemilik akun Instagram @_selvira.official ini mengaku sangat menyukai Afrojack dan Marlo. Keduanya pun menjadi panutan dan menginspirasi DJ Selvira dalam menekuni profesi ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)