Tantri Kotak Mulai Manggung Hari Ini?

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 12:27 WIB
Tantri Kotak Mulai Manggung Hari Ini?
Tantri Kotak Mulai Manggung Hari Ini?
A A A
JAKARTA - Tantri Syalindri nampaknya sudah siap kembali beraksi di atas panggung bersama Kotak, band yang membesarkan namanya itu. Kabarnya dia akan tampil hari ini, setelah sebelumnya cuti hamil dan melahirkan.

Rencananya band Kotak akan manggung di acara Soundsations di Lapangan Koramil Cicadas, Gunung Putri, Sabtu (13/8/2016), pukul 16.00 WIB. Kabar kembalinya Tantri ini pun semakin kuat saat penyanyi bersuara khas ini dengan jelas memposting foto acara Soundsations tersebut. Dari foto itu terpampang 3 personel Kotak, Cella (gitar), Tantri (vocal), dan Chua (bass).

Dengan demikian, Tanti sudah kembali aktif bersama teman-temannya, di mana saat cuti, posisi Tantri digantikan sementara oleh Kikan, vokalis yang pernah bergabung dengan band Cokelat.

Pada foto yang diunggah kemarin itu, Kotak akan tampil bersama Andra and The BackBone dan Steven Jam. Tidak itu saja, dalam foto tersebut, Tantri juga diiringi dengan tulisan yang membuat orang berfikir dia akan bergabung bersama dua personel lainnya di acara hari ini.

“Besooookkkk niihhh.. SIKAT! Ingat ini event GRATIS bersyarat! Bawa KTP/SIM yang blm punya nonton di belakang panggung,” kata Tantri melalui akun Instagram tantrisyalindri.

Beragam komentar pun memenuhi akun tersebut. Dia antara penggemar mereka bertanya, apakah Tantri yang akan menjadi penyanyi atau posisinya masih ditempati Kikan. Seperti akun Instagram dari trijunawan. “Sikat lah ka @tantrisyalindri ,ka @tantrisyalindri kan yang nyanyi?”

Sementara, akun luckymado12 tidak banyak bertanya lagi, dia memilih untuk menyambut kehadiran wanita bersuara berat ini di atas panggung. “Tantri is back,” sebutnya.

Lebih dari enam bulan pelantun tembang Masih Cinta ini tidak menyapa penggemarnya. Kembalinya ibu satu anak ini bersama Kotak, tentu saja akan mengobati rindu penggemarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7807 seconds (0.1#10.140)