Ari Wibowo Masih Nafkahi Inge Anugrah, Bayar Tagihan Kartu Kredit dan Beri Uang Tunai

Senin, 19 Juni 2023 - 10:05 WIB
loading...
Ari Wibowo Masih Nafkahi Inge Anugrah, Bayar Tagihan Kartu Kredit dan Beri Uang Tunai
Ari Wibowo mengaku masih menafkahi Inge Anugrah sampai saat ini. Artis 52 tahun itu tetap menjalankan kewajibannya di tengah proses perceraian di persidangan. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo mengaku masih menafkahi Inge Anugrah sampai saat ini. Sebagai seorang suami, artis 52 tahun itu tetap menjalankan kewajibannya di tengah proses perceraian yang masih berjalan di persidangan.

Ari Wibowo mengatakan dirinya membayarkan tagihan kartu kredit yang digunakan Inge Anugrah secara pribadi. Selain itu, adik Ira Wibowo ini juga memberikan uang tunai untuk digunakan berbagai keperluan sang istri.

"Sampai saat ini saya juga masih bayar credit card yang dia pake. Saya masih (kasih) uang tunai,” kata Ari Wibowo dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (19/6/2023).

Dengan hal ini, Ari Wibowo seakan ingin membantah rumor yang menyebutnya suami pelit dan perhitungan. Di mana tuduhan ini muncul setelah Inge Anugrah mengungkap soal perjanjian pra nikah mereka.



"Jadi, jangan dibilang, 'Wah Ari pelit ya bikin perjanjian pra nikah. Emang udah perhitungan'," jelas Ari Wibowo.

Di sisi lain, Ari Wibowo membantah Inge Anugrah sudah keluar dari rumah mereka. Menurut sang pesinetron, ibu dua anak itu belum pindah ke kos-kosan dan masih tinggal bersama dengan mereka.

Selain itu, Inge Anugrah pun tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu. Ini karena Ari Wibowo dan Inge Anugrah belum resmi bercerai.

“Yang bilang Inge udah tinggal di kos-kosan itu bohong. Sampai hari ini aku pulang dia juga masih di situ sama saya. Saya masih melakukan tugas sebagai suami,” ujar Ari Wibowo.



Sebelumnya, Ari Wibowo mengungkap bahwa Inge Anugrah adalah anak orang kaya. Dia pun membeberkan alasannya membuat perjanjian pra nikah yang bertujuan untuk melindungi istrinya.

"Aku berasal dari keluarga yang sederhana. Inge dari keluarga tajir melintir. Artinya perjanjian pra nikah itu saya bikin untuk protek dia juga. Kalau sampai nanti dia punya warisan, itu juga saya nggak berhak atas warisannya dari keluarganya Inge," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3687 seconds (0.1#10.140)