Putri Anne Kepergok Dipeluk Mesra Pria Lain, Bukan Arya Saloka

Senin, 19 Juni 2023 - 11:02 WIB
loading...
Putri Anne Kepergok Dipeluk Mesra Pria Lain, Bukan Arya Saloka
Putri Anne kepergok dipeluk mesra oleh seorang pria dalam perayaan ulang tahunnya baru-baru ini. Pria tersebut diketahui bukanlah sang suami, Arya Saloka. Foto/Instagram @faradinatk
A A A
JAKARTA - Putri Anne kepergok dipeluk mesra oleh seorang pria dalam perayaan ulang tahunnya baru-baru ini. Pria tersebut diketahui bukanlah sang suami, Arya Saloka .

Foto Putri Anne dipeluk pria lain pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @faradinatk. Dalam postingan itu, sang pemilik akun membagikan beberapa foto yang memperlihatkan istri Arya Saloka itu.

Poda foto pertama, Putri Anne terlihat memakai busana serba putih. Dia juga menggunakan sepatu dan topi warna senada. Dia berdiri tepat di sebelah pria yang memakai kaos putih dan celana jeans.

Pria itu tampak memeluk Putri Anne. Tangannya terlihat berada di pundak ibu satu anak tersebut. Sedangkan sang artis meletakkan tangannya ke dada pria itu sambil tersenyum ke arah kamera.

Putri Anne Kepergok Dipeluk Mesra Pria Lain, Bukan Arya Saloka

Foto/Instagram @faradinatk

Baca Juga: Putri Anne Makin Terang-terangan Pamer Rambut, Netizen: Jadi Diri Sendiri Aja


Putri Anne Kepergok Dipeluk Mesra Pria Lain, Bukan Arya Saloka

Foto/Instagram @faradinatk

Selain itu, di sebelah Putri Anne dan pria itu tampak pasangan pria dan wanita yang berpose mesra dengan memakai busanan warna hitam. Pada foto kedua, menunjukkan foto kebersamaan mereka di sebuah restoran.

Beberapa orang terlihat tersenyum ke arah kamera. Jika diperhatikan, Putri Anne tampak berdiri di dekat pria yang memeluknya. Tak banyak keterangan foto yang ditulis sang pemilik akun.

"I ???? u moma," tulis @faradinatk dikutip Senin (19/6/2023).

Unggahan itu langsung menarik perhatian netizen. Mereka pun ramai menyoroti keberadaan Arya Saloka dalam foto tersebut. Sedangkan yang lainnya menyoroti perubahan penampilan Putri Anne yang terlihat melepas hijabnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)