CL Sukses Bawa Mini Konser 2NEI di WTF 2016

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 22:51 WIB
CL Sukses Bawa Mini Konser 2NEI di WTF 2016
CL Sukses Bawa Mini Konser 2NEI di WTF 2016
A A A
JAKARTA - Lantunan lagu I'm The Best memungkasi 45 menit penampilan CL Di We The Fest -In Jakarta yang berlangsung di Lapangan Timur Istora Senayan, Jakarta , Sabtu (13/8/2016) malam WIB.

Tembang paling fenomenal itu sekaligus menjadi puncak pertemuan antara CL dan Black Jack, julukan penggemarnya yang memadati panggung WTF.

Pentolan 2NEI ini menutup penampilan dengan penuh energik yang banyak menampilkan tarian seksi ala CL. Pada kesempatan itu, CL memang sudah berjanji akan memberikan aksi panggung memukau di Jakarta. Salah satunya dengan mengajak dancernya.

Pemilik nama asli Lee Chae Rin ini membawakan 10 lagu yang berhasil memuaskan fans. Ini merupakan kedua kalinya CL datang ke Jakarta ini, setelah pertama kali datang pada 2013, yakni saat 2NEI menjalani tur konser.

Penampilan CL kali ini memang tidak biasa, dia benar-benar menunjukkan rasa cintanya kepada BlackJack Indonesia. Untuk memberi kesan manis, dia menutup festival dengan melemparkan kalimat manis.

"Aku sangat mengapresasi kalian karena sudah rela datang ke sini, padahal sedang hujan. Aku ingin sekali kembali ke sini nanti. Aku sangat mencintai kalian," kata CL yang disambut teriakan histeris Black Jack.

CL tampil membawakan lagu andalannya. Selain The Baddest Female dan Fire, dia juga menyanyikan Crush’ dan If I Were Yo yang menambah panas suasana penonton. Tak hanya membuat para fans histeris, CL mampu membawa suasana panggung layaknya mini konser 2NEI. Sebab, dia terus menyanyikan lagu 2NEI yang telah membesarkan namanya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8247 seconds (0.1#10.140)