BTS Rilis Single Take Two Untuk Merayakan Hari Jadi Mereka Yang ke-10 Tahun! Dengarkan GRATIS di TREBEL Sekarang!

Senin, 19 Juni 2023 - 13:48 WIB
loading...
BTS Rilis Single “Take Two” Untuk Merayakan Hari Jadi Mereka Yang ke-10 Tahun! Dengarkan GRATIS di TREBEL Sekarang!
Lagu Take Two dan lagu-lagu BTS lainnya di aplikasi TREBEL Musik yang siap didownload gratis dan didengarkan tanpa internet. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Debut sepuluh tahun yang lalu yakni di tahun 2013, boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang termasuk Jin, Jimin, J-Hope, Jungkook, V, Suga, dan Rap Monster ini telah sukses mengarungi perjalanan karir mereka di industri KPop maupun industri musik mancanegara selama sepuluh tahun terakhir.

BTS Rilis Single “Take Two” Untuk Merayakan Hari Jadi Mereka Yang ke-10 Tahun! Dengarkan GRATIS di TREBEL Sekarang!


Dikutip dari akun resmi Instagram @bts.bighitofficial, BTS akan merayakan debut satu dekade mereka dengan membuat single terbaru yakni “ Take Two ”, yang memiliki arti bahwa mereka siap melanjutkan perjalanan selanjutnya setelah melewati sepuluh tahun berkarya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, BTS Festa (nama acara tahunan untuk perayaan debut mereka) akan dilakukan selama 14 hari yakni 13 Juni 2023 hingga 25 Juni 2023.

Tidak hanya ARMY (nama fans BTS) yang merayakan, para member juga ikut menyambut hari bahagia ini di sosial media Instagram mereka. Mulai dari sang leader, RM di akunnya @rkive mengunggah foto bertuliskan “10 Tahun” dengan beberapa foto lama dan surat untuk penggemarnya. Diikuti oleh Suga di akun @agustd yang menuliskan “Take Two. Aku menghargai dan mencintai kalian semua! Haha”. Jin juga mengunggah foto BTS di panggung pada akun @jin dengan pesan singkat “Army” pada captionnya. Lalu diikuti Jimin dan J-Hope yang juga mengunggah pesan khusus untuk Army.



Ingin mengoleksi lagu “ Take Two ” dengan GRATIS & LEGAL? Download aplikasi musik TREBEL di App Store/Play Store, lalu download lagu “Take Two” dengan GRATIS, dan dengarkan secara OFFLINE kapanpun kamu mau.
BTS Rilis Single “Take Two” Untuk Merayakan Hari Jadi Mereka Yang ke-10 Tahun! Dengarkan GRATIS di TREBEL Sekarang!

Lagu “Take Two” dan lagu-lagu BTS lainnya di aplikasi TREBEL Musik yang siap didownload gratis dan didengarkan tanpa internet

Tentang aplikasi TREBEL

TREBEL merupakan aplikasi untuk mendengarkan musik tanpa bayar, tanpa internet dan tanpa batas skips untuk mendengarkan puluhan jutan lagu baik lokal atau mancanegara secara legal bukan bajakan. TREBEL Musik di Indonesia sekarang menduduki peringkat teratas ranking Google Play Store Indonesia untuk kategori aplikasi musik gratis. Tidak hanya di Indonesia saja, kesuksesan TREBEL telah mengglobal dengan telah hadir di Amerika, Mexico dan Kolombia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)