MNC Play Bersama The Peak at Sudirman Gelar Fun Walk

Minggu, 14 Agustus 2016 - 11:40 WIB
MNC Play Bersama The Peak at Sudirman Gelar Fun Walk
MNC Play Bersama The Peak at Sudirman Gelar Fun Walk
A A A
JAKARTA - MNC Play bersama The Peak at Sudirman menggelar Fun Walk pada Minggu (14/8/2016). Acara ini bertujuan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, khususnya penghuni apartemen The Peak at Sudirman.

"Senang sekali kami terpilih untuk bekerja sama dengan The Peak at Sudirman dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Ajang Fun Walk memberi kami kesempatan baik untuk lebih mendekatkan diri ke komunitas penghuni apartemen, khususnya The Peak at Sudirman," kata Marketing Communications Manager MNC Play Oscar Prajnaphalla pada acara Fun Walk di The Peak at Sudirman, Minggu (14/8/2016).

Acara ini semakin meriah dengan berbagai games yang dihadirkan. Tak ketinggalan hadir juga finalis Indonesian Idol musim kedelapan, Yuka Tamada. Penyanyi berdarah Jepang ini pun berkesempatan melantunkan beberapa lagu guna menghibur peserta.

Fun Walk dimulai dari The Peak at Sudirman, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Bundaran Hotel Indonesia yang berjarak 1,3 kilometer. Setelah itu peserta berjalan kembali menuju titik awal.

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan untuk lebih meningkatkan hubungan baik antara sesama penghuni apartemen dan juga masyarakat,” terang Sekretaris Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun The Peak at Sudirman Jemmy Chayadi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9360 seconds (0.1#10.140)