Serunya Isi Libur Sekolah dengan Bermain di Fun Paradise

Senin, 19 Juni 2023 - 09:15 WIB
loading...
Serunya Isi Libur Sekolah dengan Bermain di Fun Paradise
Banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk mengisi libur sekolah si kecil. Salah satunya bermain aktivitas seru yang akan menjadi pengalaman menyenangkan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk mengisi libur sekolah si kecil. Salah satunya bermain beragam aktivitas seru yang akan menjadi pengalaman menyenangkan.

Menyambut libur sekolah, Lipo Malls Indonesia (LMI) menghadirkan program fun paradise. Acara ini akan di mulai 12 Juni 2023 - 31 Juli 2023 di seluruh pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls.

“Libur sekolah menjadi moment spesial bagi Lippo Malls sebagai mal keluarga yang ingin memberikan akvitas liburan dengan menyiapkan akvitas liburan yang seru dengan harapan memberikan pengalaman liburan yang berkesan bagi anak-anak berkunjung ke Lippo Malls untuk menikmati liburan mereka," kata Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia Danny Crayton baru-baru ini.

Berbagai aktivitas seru yang disiapkan mulai dari penampilan karakter anak-anak seperti Tayo, Keluarga Somat, Doby & Disy, dan Transformers yang akan tampil di enam pusat perbelanjaan. Ada juga wahana Cocoland di Pluit Village dengan berbagai aktivitas seru.

Seperti human crab, flying bike dan wahana bermain anak-anak umur di atas enam bulan yang sayang untuk dilewatkan. Giant inflatable slide dilengkapi dengan beberapa permainan yang seru seperti giant ball pool, colourful sandbox, mega trampoline, lego playground dan juga mini dino ride dapat dinikmati di Cibubur Junction.



Aktivitas tersebut bisa ditemui di wahana inasaurus land yang terdapat di main atrium Cibubur Junction lantai ground. Selain itu, ice skating experience dapat dinikmati di summer freezies di Lippo Mall Kemang, dilengkapi dengan beragam kegiatan.

Seperti scrabble challenge, hot wheels race, barbie coloring, mega building bloks, hot wheels monster truck race, Thomas and friends flip & match competition. Juga ada bazar mainan dari Mattel yang menawarkan berbagai mainan anak-anak dengan harga terjangkau.

Tak kalah seru, Lippo Mall Puri yang berlokasi di Jakarta Barat juga menghadirkan kegiatan Transformers Rise of The Beast, dengan menjelajahi seru dunia Transformers dan berkesempatan untuk meet and greet dengan the legendary Optimus Prime of Transformers setiap weekend yang terdapat pada atrium dua Lippo Mall Puri.

"Mengangkat tema fun paradise masing-masing mal yang kami kelola telah menyiapkan ragam kegiatan seperti mainan anak-anak, aktifitas lomba, juga meet and greet karakter idaman anak-anak untuk mengisi waktu liburan mereka," jelas Danny Crayton.

Selain itu, pengunjung bisa tebus murah produk menarik dengan diskon 50 persen dalam program summer deals. Pengunjung juga bisa mengikuti program shop & play, di mana pengunjung kesempatan menjadi top player the plinko ball machine dengan minimal belanja Rp350 ribu untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.



Summer cash vouchers yaitu kesempatan mendapatkan berbagai voucher menarik seperti food avenue eatery voucher dan edokko cash voucher.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)