Abdee Negara Kenang Masa-masa Lomba 17-an

Selasa, 16 Agustus 2016 - 19:25 WIB
Abdee Negara Kenang Masa-masa Lomba 17-an
Abdee Negara Kenang Masa-masa Lomba 17-an
A A A
JAKARTA - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71, gitaris band Slank, Abdee Negara mengaku terkenang masa-masa kecil saat mengikuti perayaan hari spesial ini. Salah satunya saat Abdee mengikuti karnaval dengan berbagai kostum.

"Waktu saya kecil, tuh, di kampung saya, setiap 17-an, ramai. Saat itu saya pasti ikutan karnaval. Dulu saya ikut karnvala pernah jadi kaya Biksu gitu. Pokoknya, meriah," papar Abdee saat ditemui Sindonews, di PT Pondok Lagunas, Senayan, Jakarta.

Rupanya, kemeriahan perayaan kemerdekaan RI memiliki tempat tersendiri bagi pria 48 tahun itu. Bahkan, beragam perayaan yang telah dilaluinya saat kecil diakui Abdee selalu dikenangnya hingga saat ini.

Selain itu, di hari kemerdekaan ini pemilik nama asli Abdi Negara Nurdin itu juga mengajak para generasi muda untuk berkontribusi terhadap negara. Hal ini bisa ditunjukkan dengan cara melakukan perubahan sebagai bentuk kerja nyata.

"Nggak cuma teriak doang. Kalau mau Indonesia berubah, kita sebagai generasi muda harus melakukan perubahan. Harus bergerak ajak anak muda lainnya untuk melakukan perubahan dalam bentuk hal apapun dan sekecil apapun," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)