Anggota Fraksi PAN Minta Pemerintah Perhatikan Kesejahteraan Guru

Senin, 19 Juni 2023 - 22:01 WIB
loading...
Anggota Fraksi PAN Minta Pemerintah Perhatikan Kesejahteraan Guru
Anggota DPR dari Fraksi PAN Yandri Susanto meminta agar pemerintah lebih memperhatikan kesejahteraan guru. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi PAN Yandri Susanto meminta agar pemerintah lebih memperhatikan kesejahteraan guru . Sebab, guru berperan penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Yandri Susanto menyebut guru sebagai sosok yang memiliki komitmen penuh dalam mencerdaskan anak bangsa. Guru juga menjadi ujung tombak penopang kemajuan sebuah negara.

"Kalau negeri ini ingin lebih berbudaya, kita harus semakin memperhatikan kesejahteraan para guru," kata wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten II ini, Senin (19/6/2023).



Menurutnya, PAN berkomitmen selalu memperhatikan kesejahteraan rakyat, terutama dari sektor pendidikan. PAN selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada rakyat. Utamanya demi menciptakan kesejahteraan sosial secara merata kepada semua rakyat Indonesia.

"Sebagaimana mereka berkomitmen pada pendidikan dan anak-anak didiknya. Karena mereka adalah ujung tombak kemajuan bangsa," kata Wakil Ketua Umum PAN ini.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)