Pamer Foto Masa Kecil, Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Disebut Mirip Rafathar

Selasa, 20 Juni 2023 - 07:46 WIB
loading...
Pamer Foto Masa Kecil, Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Disebut Mirip Rafathar
Jesse Choi dan Maudy Ayunda. Foto/Instagram Jesse Choi
A A A
JAKARTA - Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi, menarik perhatian netizen gara-gara foto masa kecil yang diunggahkan di Instagram. Pasalnya, wajah Jesse di foto tersebut dinilai sangat mirip dengan Rafathar, putra Raffi Ahmad.

Jesse Choi memamerkan foto masa kecilnya di momen Hari Ayah Sedunia yang diperingati tiap hari Minggu di pekan ketiga bulan Juni. Di sana, tampak Jesse kecil berpose bersama sang ayah di alam terbuka.

"Selamat Hari Ayah buat teman terbaik yang sudah membesarku, dan juga untuk orang yang begitu penuh kasih menerimaku ke dalam keluarganya," tulis Jesse Choi di kolom komentar, dikutip Selasa (20/6/2023).



Dengan memakai topi yang dipasang terbalik, Jesse Choi kecil tampak tersenyum tipis dengan matanya yang mengarah lurus ke kamera. Sementara sang ayah merangkul pinggangnya dari belakang.

Jesse mengatakan, ayahnya adalah sosok yang mengajari dia tentang cinta dan kasih sayang serta prinsip.

"Terima kasih karena selalu ada untukku dan menjadi panutan terbaik bagaimana memimpin dengan cinta, kekuatan, prinsip, dan kasih sayang," tulisnya lagi.

Dalam unggahannya itu, Jesse membagikan sejumlah foto saat sang ayah mendampingi dia di momen-momen penting seperti saat wisuda dan menikah. Namun, dari foto-foto tersebut, satu yang sangat mencuri perhatian netizen Indonesia. Yakni foto wajah masa kecilnya yang dianggap mirip dengan Rafathar.


Pamer Foto Masa Kecil, Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Disebut Mirip Rafathar

Foto/Instagram Jesse Choi

"Mirip Rafathar," komentar netizen.

"Ko mirip rafatar kecilnya bang?do you know Rafatar?wkwkwk," tanya warganet.

"Aku fikir rafathar," timpal warganet lain.

"Ko mirip rafatar ya waktu kecilnya," ujar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)