Album Baru Katy Perry Terinspirasi Sang Pacar

Rabu, 17 Agustus 2016 - 21:46 WIB
Album Baru Katy Perry Terinspirasi Sang Pacar
Album Baru Katy Perry Terinspirasi Sang Pacar
A A A
JAKARTA - Katy Perry siap mempertahankan eksistensinya di industri musik dunia dengan memperkenalkan album keempatnya pada musim gugur ini. Penyanyi yang sebelumnya sukses dengan tembang Roar ini akan menampilkan lagu yang terinspirasi dari hubungannya dengan sang kekasih, Orlando Bloom.

“Katy senang memberikan penampilannya sehingga pada 2017 nanti akan ada tur dunia besar. Dia siap untuk kembali dan menjadi suatu yang terbesar di genre pop. Album barunya akan keluar di Oktober atau November dan industri ini benar-benar gembira dengan hal itu,” jelas seorang sumber.

“Katy sedang berada pada keadaan yang luar biasa. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, dia benar-benar bahagia dalam suatu hubungan dan itu mampu membantunya untuk melihat segala sesuatu dengan lebih jelas,” tambahnya.

Dikutip Aceshowbiz, masih menurut sumber tadi, lagu terbaru Katy untuk olimpiade yang berjudul Rise tidak akan hadir di album mendatangnya. Sebelumnya artis cantik ini mengaku terinspirasi untuk menyelesaikan lagu Rise secepatnya, daripada menyimpannya untuk album berikutnya.

Di album baru nanti, Katy akan berkolaborasi dengan Swae Lee. Dalam wawancara, Swae mengungkapkan bahwa penyanyi 31 tahun itu merekam lagu yang dituliskan Swae.

“Saya menulis lagu ini dan Katy menyanyikannya dan itu luar biasa. Dia punya banyak gaya. Dia akan segera datang dengan itu,” ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2337 seconds (0.1#10.140)