Tambah Lagi Konser Coldplay di Singapura Jadi 6 Hari, Tiket Dijual Hari Ini Juga

Selasa, 20 Juni 2023 - 10:45 WIB
loading...
Tambah Lagi Konser Coldplay di Singapura Jadi 6 Hari, Tiket Dijual Hari Ini Juga
Coldplay kembali menambah jadwal konsernya di Singapura, dari lima hari menjadi enam hari. Foto/Getty Images
A A A
SINGAPURA - Coldplay kembali menambah jadwal konsernya di Singapura, dari lima hari menjadi enam hari. Hal itu diumumkan oleh pihak promotor melalui akun media sosialnya.

Antusiasme penggemar Coldplay begitu luar biasa menyambut konser band tersebut di Singapura. Dalam dua hari terakhir, pihak promotor secara berturut-turut membagikan kabar yang bikin para fans semakin heboh.

Bagaimana tidak? Jika semula Coldplay direncanakan mengguncang panggung Singapore National Stadium selama empat empat hari, namun jadwalnya terus diperpanjang. Bahkan, kini konser Coldplay di Singapura dipastikan berlangsung selama enam hari!



Jelas ini merupakan kabar menggembirakan bagi para penggemar Chris Martin dan kawan-kawan.

"Tiket terjual dengan cepat! Karena banyaknya permintaan untuk Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura, TANGGAL KEENAM dan FINAL telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 31 Januari. Tiket dijual SEKARANG!," tulis akun promotor Live Nation SG, dikutip Selasa (20/6/2023).

Pengumuman ini hanya berselang sehari dari kabar konser Coldplay di Negeri Singa diperpanjang jadi lima hari. Sebagaimana diketahui, pada 19 Juni 2023 kemarin, Instagram Live Nation memberi informasi melegakan setelah menambah satu hari di tanggal 30 Januari 2024 untuk konser band asal Inggris tersebut.

"Presale untuk pertunjukan Tur Dunia Coldplay Music Of The Spheres pada 23, 24, 26 & 27 Januari sekarang terjual habis! Karena permintaan yang luar biasa, satu tanggal lagi telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 30 Januari. Tiket untuk tanggal baru akan mulai dijual besok pukul 10:00 waktu setempat di ticketmaster.sg," tulis Live Nation.



Diperpanjangnya jadwal konser Coldplay Music of The Spheres World Tour di Singapura menjadi enam hari yakni 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024 juga menjadi angin segar bagi warga Indonesia. Seperti diketahui, konser Chris Martin dan kawan-kawan hanya memeriahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno satu hari saja yakni pada 15 November 2023.

"Wow keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, semuanya pasti dapat tiket di SG!!" seru @git*****.

"Edan Singapore nge-lobby Coldplaynya gimana sihhh," ucap @mrs*****.

"Mantul betul ini Singapura dan fans Indonesia yang laur biasa," ujar @apr******.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)
pixels