Baim Wong dan Paula Verhoeven Ingin Punya Anak Perempuan usai Keguguran

Selasa, 20 Juni 2023 - 13:10 WIB
loading...
Baim Wong dan Paula Verhoeven Ingin Punya Anak Perempuan usai Keguguran
Baim Wong dan Paula Verhoeven mengungkapkan keinginannnya untuk mempunyai anak perempuan. Paula Verhoeven pun disebut tidak mengalami trauma setelah keguguran. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven mengungkapkan keinginannnya untuk mempunyai anak perempuan. Paula Verhoeven pun disebut tidak mengalami trauma setelah keguguran beberapa waktu lalu.

Paula Verhoeven , dikatakan Baim Wong kni dalam keadaan sehat. Sahabat Raffi Ahmad ini pun bersyukur sang istri sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan karena keguguran.

"Sehat. Alhamdulillah," kata Baim Wong saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selasa (20/6/2023).

Sayangnya, bintang film Bebas ini enggan mengungkap kondisi sang istri lebih jauh. Hanya saja, Baim Wong memastikan bahwa kegugaran yang dialami Paula Verhoeven tidak membuat ibu dua anak itu trauma untuk menambah momongan.





"Nggak trauma," ujar Baim Wong singkat.

Di sisi lain, artis 42 tahun itu meminta doa agar bisa segera dikaruniai anak. Baim Wong pun mengungkapkan dirinya dan Paula Verhoeven sempat berniat untuk menjalani program hamil demi mempunyai anak perempuan.

"Ya nanti didoain saja tadinya mau program," jelas Baim Wong.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong harus berlapang dada mengurungkan niatnya untuk berangkat haji ke Tanah Suci setelah Paula Verhoeven mengalami keguguran anak ketiga.



Baim Wong dijadwalkan pergi ke Mekkah pada Juni 2023. Dia pun harus kembali pulang meski sudah berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta usai mendapat kabar keberangkatannya dibatalkan secara mendadak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2919 seconds (0.1#10.140)