Beli Barang Elektronik di AladinMall Bisa Dapat Potongan Harga Langsung + Gratis Ongkir! Checkout di Sini

Selasa, 20 Juni 2023 - 14:00 WIB
loading...
Beli Barang Elektronik di AladinMall Bisa Dapat Potongan Harga Langsung + Gratis Ongkir! Checkout di Sini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lagi cari barang elektronik tapi bujet belum cukup? Mau nunggu gajian tapi juga masih lama? Ini saatnya Anda browsing Electronic City Official Store yang ada di AladinMall buat dapetin Electronic Mid Year Festival!

Selama periode Electronic Mid Year Festival ini, Anda bisa mendapatkan potongan langsung senilai Rp50.000 dari official store Electronic City dengan Kode Voucher ECIAM50K. Diskon ini berlaku untuk minimal pembelian Rp1.000.000.

Selain bisa dapat potongan harga secara langsung, belanja di AladinMall juga bisa dapat gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas. Makanya, buruan deh checkout produk incaran Anda sebelum promonya berakhir!


Rekomendasi produk yang wajib dibeli di AladinMall

Xiaomi A2 32 Inch LED Android TV - L32M7

Nonton TV makin asyik dengan Xiaomi A2 32 Inch LED Android TV - L32M7. Telah dilengkapi Netflix, Prime Video, dan YouTube bawaan. Selain itu, masih ada banyak aplikasi lainnya yang bisa diunduh di Google Play. Dapatkan produk ini seharga Rp2.049.000 dari Rp2.858.900.

LG 43 Inch 4K UHD Smart TV - 43UQ7500PSF

Suka kurang puas nonton acara kesayangan karena layar TV Anda kecil? Saatnya ganti ke LG 43 Inch 4K UHD Smart TV - 43UQ7500PSF! Selain dilengkapi layar yang besar, TV ini juga sudah mengusung sistem Smart TV sehingga Anda lebih leluasa dalam memilih konten yang akan ditonton. Miliki produk ini seharga Rp3.799.000 saja dari Rp7.148.900.


Hisense AC Split 1/2 PK Standard - AN05CDG

Belakangan ini cuaca panas banget ya? Jangan sampai hal ini mengganggu Anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Makanya, sejukkan ruangan Anda dengan Hisense AC Split 1/2 PK Standard - AN05CDG. Powernya cuma 393 Watt, jadi dijamin hemat listrik! Miliki produk ini seharga Rp3.149.000 saja dari Rp4.079.900.

Samsung Top Loading 1 Tube Grey - WA75H4200SG/GY

Samsung Top Loading 1 Tube Grey ini merupakan mesin cuci 1 tabung yang siap membantu meringankan pekerjaan rumah tangga Anda. Dengan kapasitas 7.5 kg, menjadikan mesin cuci ini siap menampung pakaian Anda dan keluarga. Dapatkan produk ini seharga Rp3.239.000 saja dari Rp4.167.900.

Selain belanja produk elektronik, jangan lupa juga ya buat borong item lainnya yang tersedia di AladinMall karena harganya super hemat. Caranya gampang banget, kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI.

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa, tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES. Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)