Resmi Cerai dengan Desta, Natasha Rizky Singgung soal Ketenangan

Selasa, 20 Juni 2023 - 17:10 WIB
loading...
Resmi Cerai dengan Desta, Natasha Rizky Singgung soal Ketenangan
Natasha Rizky dan Desta resmi bercerai pada Senin, 19 Juni 2023. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Foto/Instagram Natasha Rizky
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky dan Desta resmi bercerai pada Senin, 19 Juni 2023. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun menikah dan dikaruniai tiga orang anak.

Natasha Rizky dan Desta pun telah membuat perjanjian perceraian . Di mana keduanya sepakat telah mengatur soal hak asuh anak serta harta gono-gini.

"Sejauh ini kan sudah di sepakati semua, gimana hari ini diputus ya itu putusannya. Yang diluar itu semua tidak ada lagi. Per hari ini sudah clear karena kesepakatan mereka juga," kata Hendra K Siregar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 19 Juni 2023.

Terbaru, Natasha Rizky melalui Instagram pribadinya menyinggung soal ketenangan setelah bercerai dengan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu. Ibu tiga anak ini mengunggah potongan ayat Al-Quran.

Resmi Cerai dengan Desta, Natasha Rizky Singgung soal Ketenangan

Foto/Instagram Story Natasha Rizky

Baca Juga: Desta dan Natasha Rizky Resmi Bercerai




Adapun bunyi ayat tersebut mengenai ketenangan hati bila umat Muslim selalu berpehang teguh pada Allah SWT. “Ar-Raad 28: ketahuilah dengan mengingat Allah hati menjadi tenang,” bunyi ayat tersebut dikutip pada Selasa (20/6/2023).

Sementara itu, artis yang akrab disapa Caca ini tak banyak mengunggah soal isi hatinya ke media sosial. Terlebih setelah dirinya dan Desta memutuskan untuk berpisah.

Natasha Rizky sendiri sibuk membagikan postingan endorse hingga kebersamaannya dengan para sahabat. Unggahan itu seolah menunjukan dirinya tetap kuat dan dalam keadaan baik di tengah percerainnya dengan Desta.

Hal senada juga dilakukan oleh Desta. Alih-alih galau, sahabat Vincent Rompies ini nyaris tidak pernah membagikan isi hatinya ke media sosial setelah resmi cerai dengan Natasha Rizky.

Baca Juga: Desta dan Natasha Rizky Tak Ada Harta Gono-gini, Sepakat Bagi Rumah Bersama


Desta Mahendra dan Natasha Rizky menikah pada 2013. Meski hubungan keduanya sempat tidak direstui, pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak dan jauh dari gosip miring.

Namun, Desta menghebohkan publik dengan menggugat cerai Natasha Rizky pada Mei 2023. Dalam gugatannya, presenter tersebut tidak menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)