Ini Pilihan Aktivitas Liburan Sekolah yang Lebih Menyenangkan

Selasa, 20 Juni 2023 - 16:23 WIB
loading...
Ini Pilihan Aktivitas Liburan Sekolah yang Lebih Menyenangkan
(Foto: Doc. Sindonews)
A A A
JAKARTA - Momen liburan sekolah segera tiba. Saat liburan, anak-anak biasanya memerlukan kegiatan yang menyenangkan. Salah satu kegiatan yang menyenangkan adalah bermain game bersama keluarga. Selain menyenangkan bermain game bersama bisa menciptakan bonding antar anggota keluarga.

Agar aktivitas ini maksimal, tidak ada salahnya Anda mempersiapkan pirantinya dari sekarang. Salah satunya dengan menyediakan gadget keluaran Poco. Poco ini salah satu sub-brand dari Xiaomi yang banyak digemari karena performa gahar dan harga ekonomis.

Pada Juli 2022, perusahaan teknologi asal Tiongkok ini kembali meramaikan pasar gadget tanah air dengan Poco F4 GT . Mengusung layar AMOLED seluas 6,67 inci, smartphone ini punya resolusi Full HD 1080 x 2400 piksel yang dapat menampilkan lebih dari 1 miliar warna. Gamut warna DCI-P3 dan fitur HDR10+ memberikan visual akurat dan pengalaman gaming super nyata.

Soal dapur pacu, Poco F4 GT juga memiliki performa 20% lebih gesit dan 30% lebih hemat daya serta kualitas visual 30% lebih baik dari versi sebelumnya. Tak heran jika smartphone ini memiliki clock speed hingga 3.0 GHz yang dapat memainkan game berat seperti Genshin Impact tanpa lag.

Poco F4 GT membekali perangkatnya dengan dua pilihan RAM 8GB dan 12GB serta dua kapasitas memori internal sebesar 128GB dan 256GB. Semakin lengkap, seri ini dilengkapi baterai Li-Po 4.700 mAh yang telah mendukung fitur fast charging 120W sehingga dapat mengisi daya hanya dalam 17 menit.

Meski memiliki performa gahar, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp8.999.000 untuk varian RAM terkecilnya. Nah, untuk yang ingin mendapatkan Poco F4 GT dengan harga ekonomis, kamu bisa membelinya secara online di Tokopedia mulai dari harga Rp 7.949.900. Tokopedia juga menawarkan fitur Cicilan 0% dengan tenor 30 hari hingga 12 bulan menggunakan BRI Ceria, Home Credit, Indodana, dan Kredivo dengan biaya cicilan Rp787.188 per bulan.

Pilihan lain untuk aktivitas gamesmu adalah Poco F5 . Smartphone ini didesain dengan bahan kaca dengan bagian sampingnya yang terbuat dari alumunium. Adapun bagian layar depan telah dilapisi dengan menggunakan Gorilla Glass Victus. Tak hanya dari sisi desainnya saja, fitur serta spesifikasi dari Poco F5 yang canggih.

Poco F5 hadir dengan teknologi dynamic layar AMOLED 6,7 inchi dan resolusi 2K ditambah refresh rate 120Hz serta kecerahan mencapai 1400 nits. Poco F5 ditopang dengan chipset Dimensity 8.200 yang dibekali dengan fitur dan teknologi terbaru.

Salah satunya adalah HyperEngine 6.0 yang mendukung fitur vulcan SDK yang bisa menghadirkan fitur receiving untuk segmen GPU Mobile. Dalam menjalankan game serta aplikasi yang berat, performa dari Poco F5 tak perlu diragukan sebab smartphone ini menggunakan OS Android 13 dengan antarmuka MIUI 14.

Didesain dengan estetika yang mampu menggugah mata, Poco F5 hadir dalam dalam varian warna-warna yang menarik sesuai selera. Diantaranya warna hitam, putih, biru, dan hijau. Sangat beragam bukan pilihannya?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)