Dijodohkan dengan Ari Wibowo, Olla Ramlan Salah Tingkah

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:50 WIB
loading...
Dijodohkan dengan Ari Wibowo, Olla Ramlan Salah Tingkah
Olla Ramlan salah tingkah saat dijodohkan dengan Ari Wibowo. Hal itu terlihat saat keduanya hadir di acara donor darah di Polda Metro Jaya, Selasa (20/6/2023). Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Pertemuan Olla Ramlan dan Ari Wibowo di acara donor darah yang diselenggarakan Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (20/6/2023) menjadi sorotan.

Pasalnya, Ari dan Olla Ramlan sempat diledek rekan sejawatnya, Teuku Zacky yang juga hadir sebagai tamu undangan menyebut keduanya cocok jika dijodohkan.

Menanggapi hal tersebut, Olla Ramlan mengaku sudah terbiasa dengan candaan dijodoh-jodohkan setelah dirinya resmi menyandang status janda.

"Ya Allah kemarin dijodohin sama ini, sama itu. Belum ada yang nyangkut. Lagian Ari juga belum selesai gaes. Jadi nggak ada jodoh-jodohan," ucap Olla Ramlan.



Pembicaraan tersebut pun sedikit membuat Olla salah tingkah. Namun, mantan istri Aufar Hutapea itu terus berusaha tenang dalam menjawab pertanyaan awak media.

"Coba yang ditanya orang lain. Biasanya kan yang ditanya lakinya ya, kalau saya mah lihat nanti," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ari Wibowo menganggap hal tersebut sebagai candaan semata. Pasalnya, ia dan Olla Ramlan sudah berteman baik sejak lama.

"Ya ampun, itu bercanda doang, haduh mulai deh. Olla kan sudah teman lama," kata Ari Wibowo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (20/6/2023).

Ari juga mengaku belum memiliki rencana untuk menikah lagi. Dia lebih memilih fokus menafkahi anak-anaknya jika telah resmi bercerai dengan Inge Anugrah.

"Saat ini sama sekali nggak ada. Kemarin kan sempat ada gosip Ari pengin Inge cepet keluar rumah karena sudah ada gantinya, itu bohong banget. Saya nggak mungkin tega lakuin itu ke anak-anak. Ke depan saya mau nikah lagi atau nggak, saya juga belum tahu," tegasnya.

Ari sendiri mengaku tidak trauma untuk mencari pasangan baru. Sebab, dia merasa kehidupan harus terus berjalan meski banyak ujian didalamnya.

"Nggak trauma, hidup kan memang begitu. Bagi saya, kebahagiaan adalah sesuatu yang sakral dan sekali seumur hidup. Kita kan tidak punya kesempatan kedua, jadi kalau memang sama-sama sudah tidak bahagia, ya cari lah kebahagiaan itu," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)