Terlalu Lama Pakai Baju Ketat saat Konser, Adele Kena Infeksi Jamur

Selasa, 20 Juni 2023 - 23:55 WIB
loading...
Terlalu Lama Pakai Baju Ketat saat Konser, Adele Kena Infeksi Jamur
Adele mengaku terkena infeksi jamur di sekitar area sensitif lantaran terlalu memakai baju ketat saat konser di Las Vegas, Amerika Serikat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Adele mengaku dirinya tengah menderita infeksi jamur di sekitar area sensitif lantaran terlalu memakai baju ketat saat konser di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebagaimana dilansir Independent UK, Selasa (20/6/2023), penyanyi berusia 35 tahun mengatakan jika dirinya mengalami ‘Joke itch’ atau tinea cruris, infeksi jamur kulit di area selangkangan yang juga menyerang bagian atas paha, bokong, dan perut bagian bawah.

“Agak kasar tapi aku tidak pernah tahu itu ada. Jelas ini setelah saya melakukan pertunjukan, ketika mengenakan Spanx yang sangat ketat. Keringatku berkucuran dan tidak terserap. Dokter kemudian memberi krim gatal,” katanya.

Selain faktor pakaiannya yang ketat, Adele mengungkap ia lebih sering duduk ketika tampil, ditambah lampu sorot yang mengarah langsung ke arahnya membuat dirinya berkeringat. Hal itulah yang membuatnya terpapar infeksi jamur.



Namun, pelantun “Easy on Me” ini mengungkapkan kabar baik kepada para fansnya, bahwa ia mulai latihan angkat beban lagi dan dia benar-benar menyukainya.

Setelah rehat selama tiga bulan, Adele menuturkan ia ‘digas’ untuk tampil lagi, bahkan ketika merasa gugup.

“Kami beristirahat sangat panjang dan saya ‘digas’ untuk kembali. Ini adalah perubahan yang menyenangkan. Saya benar-benar suka melakukan pertunjukan ini dan ini adalah puncak minggu saya. Saya putus asa ingin kembali,” tutur Adele.

Pada Maret, Adele mengumumkan bahwa dirinya memperpanjang masa tinggalnya di Las Vegas selama 34 hari lagi antara bulan Juni dan November. Ia juga membicarakan tentang rencananya untuk merilis sebuah film konser.

Serial "Weekends With Adele" -nya telah dimulai pada November 2022 dan dijadwalkan berakhir pada Maret, tetapi perwakilannya mengatakan akan dilanjutkan pada 16 Juni hingga 4 November.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)