Sepanggung dengan Boyz II Men, Marcell Merasa Jadi Kampungan

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 18:41 WIB
Sepanggung dengan Boyz II Men, Marcell Merasa Jadi Kampungan
Sepanggung dengan Boyz II Men, Marcell Merasa Jadi Kampungan
A A A
YOGYAKARTA - ‎Prambanan Jazz 2016 memberi pengalaman tersendiri bagi penyanyi Marcell. Bukan saja karena lokasinya di tempat bersejarah, juga musisi yang dihadirkan. Terlebih saat dia tahu bisa satu panggung dengan musisi idolanya, Boyz II Men.

Bisa satu panggung dengan kelompok vokal legendaris dunia itu membuatnya merasa kampungan.‎ "Saya agak kampungan ketika bisa satu hari dengan Boyz II Men karena saya dari angkatan 1990an‎‎. Jadi saya mengenal lagu-lagunya," kata Marcell.

Pada kesempatan langka itu, dia mengungkap kampungan yang dimaksud adalah meminta izin untuk bisa berfoto bersama dengan personel musik bersuara kelas dunia itu. "Satu kebanggaan besar bisa sepanggung bersama teman-teman di panggung legendaris Indonesia ini," ucap Marcell.

‎Marcell yang populer dengan lagu Semusim ini mengaku lagu-lagu Boyz II Men memberi inspirasinya dalam bernyanyi. "Mereka itu inspirasi di lagu-lagu saya. Saya sudah minta izin untuk foto bareng Boyz II Men," ujarnya.

Pada penampilannya, Marcell‎ mampu menghipnosis ribuan penonton dengan tembang populer, di antaranya Jangan Pernah Berubah, Semusim, dan Firasat. "Saya mau manggung karena nanti malam ada Boyz II Men," ujar dia yang disambut teriakan histeris penonton.

Penyanyi dengan suara merdu ini mengajak romantis penonton, tidak saja dengan lagu, juga dengan suasana mendukung, di mana matahari mulai terbenam. Saat itu Marcell yang mengenakan jas merah melantunkan tembang Bahasa Kalbu yang dipopulerkan Titi DJ.

"Kita ada di sini karena dengan kekayaannya. Banggalah kita dengan bangsa ini," ujarnya.

Selain Boyz II Men dan Raisa, musisi yang tampil di Spesial Show juga dimeriahkan Rick Price, Kahitna, Krakatau Reunion, Glenn Fredly, Dr & The Professor feat Sruti.‎ Musisi lainnya yang tampil antara lain, Trio Lestari, Glenn Fredly, Tulus, Mocca, Yura Yunita, Marcell, Rio Febrian dan masih banyak lagi.

Prambanan Jazz berlangsung selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Minggu atau 20—21 Agustus 2016. Ada 17 musisi Indonesia yang tampil dan 2 musisi dunia, yakni Boyz II Men dan Rick Price‎.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9984 seconds (0.1#10.140)