alexametrics

MNC Kids dan Alfamart Gelar Albi Rising Stars untuk Anak-Anak

loading...
MNC Kids dan Alfamart Gelar Albi Rising Stars untuk Anak-Anak
MNC Kids bersama Alfamart menggelar ajang pencarian bakat khusus anak lewat Albi Rising Stars (ARS) dan telah menemukan 16 finalisnya. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - MNC Kids bersama Alfamart menggelar ajang pencarian bakat bertajuk Albi Rising Stars (ARS) untuk kali kedua. Ajang pencarian bakt ini membangkitkan kembali minat dan bakat anak Indonesia khususnya di bidang seni dan budaya.

Direktrur MNC Channels Lina Priscilla mengatakan bahwa ajang pencarian bakat ini akan lebih berbeda. Tahun ini, acaranya akan lebih spesial dibandingkan sebelumnya.

"Dari MNC Channel pengennya setiap tahun ada. Karena ini memang bagus banget, ini sesuai dengan MNC Kids kita dan bisa memperdalam bakat mereka. Di depan televisi, mereka diajarkan bertanggung jawab. Mereka harus bisa menerima apapun keputusannya," ujar Lina di Gedung Annex RCTI, Jakarta, Sabtu (20/8/2016).



Dia mengatakan bahwa di ajang pencarian bakat ini, para peserta akan berkompetisi secara sehat. "Anak-anak diajarkan untuk berkompetisi secara sehat. Kita kan bekerjasama dengan Alfamart juga jadinya lebih berbeda," ucap dia.

Selain sebagai media untuk menemukan bakat anak, Lina pun menilai acara ini dapat menjadi hiburan yang positif bagi anak bangsa. "Ke depannya akan ada acara seperti ini yang sesuai dengan visi dan misi kita akan jalankan. Bagus untuk mengembangkan potensi mereka dan memberi hiburan bagi anak lain yang jelas secara positif," lanjutnya.

Audisi Albi Rising Star sebelumnya telah dilakukan secara online dan offline. Penyaringan peserta dilakukan selama periode 1 Juni sampai 7 Agustus 2016, dimana para peserta mengunggah langsung video aksinya melalui website Albi Rising Star.

Albi Rising Star kali ini merupakan tahun keduanya setelah sukses pada tahun 2014. Acara ini tayang di channel MNC Kids Indovision channel 46. Pada ajang ini, telah ditemukan 16 anak paling berbakat dari ribuan peserta yang ada.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak