Profil Rendy Kjaernett, Aktor yang Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Rabu, 21 Juni 2023 - 09:01 WIB
loading...
Profil Rendy Kjaernett, Aktor yang Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah
Nama Rendy Kjaernett mendadak menjadi perbincangan setelah diduga selingkuh dengan Syahanz Sadiqah. Dugaan perselingkuhan ini pertama kali dibongkar sang istri. Foto/Instagram Rendy Kjaernett
A A A
JAKARTA - Nama Rendy Kjaernett mendadak menjadi perbincangan setelah diduga selingkuh dengan Syahanz Sadiqah . Dugaan perselingkuhan ini pertama kali dibongkar sang istri, Lady Nayoan.

Dalam Instagram Story, Lady Nayoan membongkar serangkaian bukti dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah . Mulai dari tato, pesan mesra hingga tangkapan layar WhatsApp permintaan maaf.

Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, disebut Lady Nayoan telah berhubungan sejak setahun yang lalu. Namun, saat itu Lady Nayoan memilih diam meski sempat melaporkan suaminya ke polisi setelah mengetahuhi pesan mesra Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah di Gojek.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ketiga itu. Bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir robek," tulis Lady Nayoan dikutip Rabu (21/6/2023).

Profil Rendy Kjaernett, Aktor yang Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Foto/Instagram Lady Nayoan

Baca Juga: Dugaan Selingkuh, Rendy Kjaernett Bikin Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggung


Profil Rendy Kjaernett, Aktor yang Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Foto/Instagram Rendy Kjaernett

"Dan dokter bilang kalau saya tidak CITO saya akan meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana-mana. Tapi nggak ada sedikitpun niatan dari kalian untuk berhenti," sambungnya.

Sementara itu, nama Rendy Kjaernett sendiri sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. Sebab, artis tersebut sering wara-wiri layar kaca dengan mebintangi sejumlah judul sinetron, FTV dan film.

Rendy Kjaernett diketahui lahir pada 1 Juli 1988. Aktor sekaligus model ini merupakan anak tunggal dari pasangan Ernest Kjaernett dan Retno W Sari.

Rendy Kjaernett memulai kariernya pada 2009 dengan membintangi video klip untuk lagu berjudul Aku Cinta Dia yang dinyanyikan Gita Gutawa. Setelah itu, dia mencoba peruntungan baru dengan melebarkan sayapnya di dunia akting dan membintangi FTV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)