Dua Vokalis Element Reunion Buat Lagu untuk Garda Terdepan Covid-19

Selasa, 14 April 2020 - 14:23 WIB
loading...
Dua Vokalis Element Reunion Buat Lagu untuk Garda Terdepan Covid-19
Dua vokalis Element Reunion, Ferdy Tahier dan Lucky Widja berkolabari dalam lagu Buka Hatimu Dunia, sebuah single yang dibuat sebagai Aksi Donasi untuk garda terdepan Covid-19. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dalam menghadapi pandemi virus corona, musisi dan pencipta lagu, Ferdy Tahier melakukan Aksi Donasi kepada para penjaga garis depan menghadapi covid-19 melalui lagu Buka Hatimu Dunia yang dinyanyikan bersama rekannya, Lucky Widja sesama vokalis di Element Reunion.

Aksi Donasi tersebut berupa minuman hangat, seperti kopi dan air jahe gula aren, masker kain, roti, serta sembako dan kebutuhan lainnya.

Dua vokalis ini kompak menyanyikan Buka Hatimu Dunia, di mana tema dari single ini bertujuan untuk membuka hati manusia kepada sesame. “Agar mengingat bahwa tidak sendiri saat menghadapi wabah, tapi sebagian dari kita juga ada yang mencari nafkah dengan cara meninggalkan rumah dan juga ada yang sebagian profesinya membantu orang yang sedang sakit akibat wabah ini juga,” kata Ferdy.

Single ini diharapkan mudah untuk dinyanyikan oleh seluruh pecinta music di Indonesia dan mampu menyerukan hati bagi seluruh masyarakat yang sedang berduka. Apalagi di tengah kondisi wabah COVID 19 yang sedang melanda dunia dan Indonesia.

BHD Management berharap untuk dapat memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mengalami masa karantina dirumah saja agar selalu waspada dan juga menjaga kesehatannya.

“Mari bantu kami untuk memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka di tengah masa yang sulit ini dengan cara berdonasi di kitabisa.com/bukahatimudunia,” ujarnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)