Presiden Jokowi Ultah Ke-62, Yuni Shara: Sugeng Ambal Warso Pak

Rabu, 21 Juni 2023 - 11:35 WIB
loading...
Presiden Jokowi Ultah Ke-62, Yuni Shara: Sugeng Ambal Warso Pak
Artis Yuni Shara ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo yang ke-62 tahun yang jatuh pada 21 Juni 2023 ini. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi ulang tahun ke-62 hari ini, Rabu, 21 Juni 2023. Yuni Shara ikut panjatkan doa terbaik untuk orang nomor satu di Indonesia itu.

Ada pengalaman spesial yang dialami Yuni Shara terkait dengan Presiden Jokowi dan itu akan selalu dikenangnya sebagai bentuk kebaikan yang tiada akhir.



"Sugeng Ambal Warso Bapak Jokowi. Mugi selalu diparingi sehat dalam lindungan Gusti Allah," tulis Yuni Shara di postingan Instagram terbaru, dikutip Rabu (21/6/2023).

Presiden Jokowi Ultah Ke-62, Yuni Shara: Sugeng Ambal Warso Pak

Foto/instagram/okezone

Kakak kandung KD itu melanjutkan, "Kami, khususnya saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras bapak dalam memimpin negeri ini."

"Tidak akan pernah saya lupakan saat ngurusin Anak Jalanan yang akan bertanding di Brasil dan sulit punya paspor tahun 2014. Saat itu bapak masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, tapi bapak membantu mengurus anak-anak dari 7 provinsi dan akhirnya anak-anak Garuda Baru bisa berangkat mengikuti kejuaraan dunia (sepak bola khusus anak jalanan) dan menjadi team terbaik se-dunia. Maturnuwun bapak," ungkap Yuni Shara mengenang memori indah itu.



Di akhir pernyataan tertulisnya, penyanyi yang terlihat selalu awet muda itu menyampaikan doa kebaikan untuk Presiden Jokowi.
"Semoga bapak, ibu, putro, putri, dan cucu senantiasa sehat dan bahagia," harapan Yuni untuk Jokowi yang sedang berulang tahun.

Di unggahan ini, Yuni Shara juga membagikan beberapa potret dirinya saat berfoto bareng Jokowi. Ada momen di Istana Negara, potret saat mengenakan kebaya dan sanggul, pun momen kala Jokowi masih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Luar biasa sekali, ya.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)