Putri Ariani Kode Minta Dikasih Mobil Mewah, Rudy Salim: Tolong Pak Jokowi!

Rabu, 21 Juni 2023 - 14:04 WIB
loading...
Putri Ariani Kode Minta Dikasih Mobil Mewah, Rudy Salim: Tolong Pak Jokowi!
Putri Ariani yang baru-baru ini sukses meraih Golden Buzzer di ajang America’s Got Talent (AGT) mengungkapkan keinginannya memiliki mobil mewah saat berbincang di Podcast Rudy Salim. Foto/USA today
A A A
JAKARTA - Putri Ariani memberikan kode kepada Rudy Salim untuk diberikan satu unit mobil mewah. Hal tersebut diungkap oleh Putri saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Rudy.

Awalnya, Rudy Salim memancing pertanyaan kepada Putri Ariani terkait cita-citanya di masa depan. Tak mau sia-siakan kesempatan, Putri kemudian beri kode agar diberikan mobil mewah oleh Rudy Salim.

"Memenangkan Grammy Awards, menjadi top chart dunia, pengen beli istana yang di dalamnya ada grand piano kalau bisa ada mobilnya juga sih, itu kayaknya gak 5 tahun ke depan mungkin lima menit ke depan bisa ya,” ucap Putri Ariani dikutip dari kanal YouTube Prestige Productions, Rabu (21/6/2023).

Putri Ariani Kode Minta Dikasih Mobil Mewah, Rudy Salim: Tolong Pak Jokowi!

Foto/Youtube Prestige Production

Seolah tahu dengan kode yang diberikan Putri Ariani, Rudy Salim malah justru meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo untuk diberikan satu unit mobil kepada Putri. “Pak Jokowi tolong kalau mau dibeliin mobil, tolong pak,” tutur Rudy Salim.



Dalam kesempatan tersebut, Rudy juga menanyakan soal rencana Putri jika berhasil jadi pemenang dalam America's Got Talent 2023. "Kalau sampai menang, kamu rencananya gimana? Mau menetap di Amerika, berkarier di situ atau tetep mau pulang?" tanya Rudy.

Rupanya, Putri belum memiliki keputusan pasti soal masa depannya di dunia tarik suara. Gadis kelahiran 31 Desember 2005 itu masih akan mempertimbangkan langkah selanjutnya jika berhasil menang di AGT. "I will consider it (aku akan memikirkannya)," ujar Putri.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2578 seconds (0.1#10.140)