RCTI Bakal Gelar Reunian Dewa di Konser Anniversary Celebration ke-27

Selasa, 23 Agustus 2016 - 12:52 WIB
RCTI Bakal Gelar Reunian Dewa di Konser Anniversary Celebration ke-27
RCTI Bakal Gelar Reunian Dewa di Konser Anniversary Celebration ke-27
A A A
JAKARTA - RCTI kembali menunjukkan eksistensinya sebagai stasiun televisi nomor satu kebanggaan bersama milik bangsa. Memasuki usianya yang ke-27 tahun, RCTI akan menggelar pertunjukkan akbar bertemakan Anniversary Celebration.

Head of Production RCTI, Untung Pranoto mengatakan pada pertunjukkan ini, RCTI akan menggelar reunian Band Dewa. Nantinya, reunian ini akan menghadirkan Once dan Ari Lasso yang akan saling berkolaborasi dengan Ahmad Dhani.

"Ngumpulin musisi besar ini meredam ego dan mengeluarkan kemampuan mereka nggak gampang. Ternyata sulit yah emosinya. Visualnya itu nanti juga akan berbeda. Untuk set panggungnya juga beda juga kok," ujar Untung kepada Sindonews, di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Programming & Production RCTI Dini Putri mengatakan, bahwa pertunjukkan akbar ini juga akan menghadirkan musisi ternama yang saling berkolaborasi. Serta menampilkan tata panggung yang akan lebih berbeda dibandingkan tahun lalu.

"Perayaan ini sama dengan peresmian dengan penempatan tempat baru yaitu MNC Studios. Tentunya juga emang Agustus banyak perayaan. Konsentrasi kita memang bekerjasama dengan pihak luar. Mau memberikan hiburan yang bukan biasanya. Kalau hiburan kan yang disuguhkan yang berbeda. Akan ada kolaborasi yang belum ada sebelumnya," katanya.

Puncak perayaan HUT RCTI ke-27 ini melibatkan puluhan musisi. Mereka diantaranya adalah Agnez Mo, Noah, Nidji, Rossa, Bunga Citra Lestarai, Dewa Reunion, Judika, Once, Ari Lasso, Armada. Seta Ayu Ting Ting, Julia Perez, JKT48 , GAC, Rizky Febian, Kunto Aji, Cakra Khan, Jebe Petty, Virzha, Gloria Jessica dan Mario G Klau.

Di pertunjukkan akbar ini akan menampilkan drama musikal dari sinetron Anak Jalanan. Robby Purba, Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Cut Meyriska bakal menjadi host acara ini. Aniversary Celebration ini akan tayang secara Live Pada Selasa, 23 Agustus 2016 pukul 20.00 WIB dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9049 seconds (0.1#10.140)