Dituntut Performa Apik dan Konsisten, 4 Finalis Diuji untuk Laju ke Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2023

Rabu, 21 Juni 2023 - 20:57 WIB
loading...
Dituntut Performa Apik dan Konsisten, 4 Finalis Diuji untuk Laju ke Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2023
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Performa dan konsistensi empat calon bintang diuji untuk melaju ke babak grand final Kontes Ambyar Indonesia 2023. Mereka ialah Fara (Yogyakarta), Viasa (Pacitan), Mayangsari (Banyuwanyi), dan Maharani (Banyuwangi).

Malam ini keempat peserta siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa melaju ke babak grand final dan berhasil menjadi pemenang untuk pertama kali di Kontes Ambyar Indonesia 2023.

Keempat calon bintang Ambyar mempunyai kemampuan dan kelebihan masing-masing. Seperti komentar Inul Daratista kepada Maharani, “Suaranya khas ambyar dan mempunyai cengkok ambyar juga mantep."

Tak hanya Maharani, Viasa juga mendapat komentar positif dari Inul Daratista.

“Progres kamu dari awal hingga saat ini sangat signifikan, aku serasa nonton konser dengan penampilanmu,” katanya.

Danang pun tak tinggal diam. Ia punya jagoan sendiri, terlihat saat penampilan Fara yang tampil all out. “Penampilan kamu keren bangeet!” ujarnya, bangga.

Panggung 4 besar road to grand final dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu seperti 3 primadona (Lala Rara Kiki), Tasya Rosmala, Temon, dan Limbad yang menampilkan aksi magis nan menegangkan di hadapan penonton.

Siapakah yang akan bertahan dan melaju ke babak grand final? Ayo dukung jagoanmu dengan cara terus vote mereka agar tetap bisa tampil di panggung megah Kontes Ambyar Indonesia.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsa!

Sekarang ada cara mudah untuk segala masalah siaran TV digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran TV digitalmu. Layanan call center kami siap membantu setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat dan tidak menerima panggilan telepon.

Saksikan live Kontes Ambyar Indonesia tayang secara langsung setiap Rabu pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV rumahnya dangdut Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)