Berusaha Profesional saat Beradegan Mesra, Giorgino Abraham Sebut Pasangan Tak Boleh Cemburu

Kamis, 22 Juni 2023 - 07:35 WIB
loading...
Berusaha Profesional saat Beradegan Mesra, Giorgino Abraham Sebut Pasangan Tak Boleh Cemburu
Giorgino Abraham. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Giorgino Abraham memahami betul kondisi di mana harus beradegan mesra dengan lawan main saat bermain film. Melihat adegan itu, mungkin saja timbul kecemburuan dari pasangan.

Meski demikian, ia menilai seharusnya perasaan cemburu itu bisa diantisipasi mengingat adegan itu bagian dari profesionalitas sebagai seorang aktor.

"Harusnya nggak (cemburu), karena kita semua profesinya sebagai seorang aktor," ungkap Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurutnya, hal ini juga berlaku untuk lawan mainnya di dunia seni peran. Ketika ia harus beradegan mesra lalu pasangan dari lawan mainnya merasa cemburu kepadanya, hal itu seharusnya tak terjadi lantaran sudah menjadi tugas seorang aktor untuk memainkan adegan dalam pekerjaan yang telah diambilnya.



"Kalau memang dari kita ada yang punya pasangan terus cemburu, menurut kita itu jadi bagian job desk kita bahwa kita dibayar untuk ini. Jadi kita nggak boleh ada perasaan seperti itu," jelasnya.

Meski demikian, Giorgino Abraham memahami jika timbul perasaan tak nyaman ketika melihat pasangan harus beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Giorgino Abraham pun tak menampik jika dirinya pun akan merasa tak nyaman ketika melihat kekasihnya harus beradegan mesra dengan lawan mainnya.

"Mungkin merasa nggak nyaman pasti ya. Aku pun kalau pacar aku ada adegan mesra ya, tidak nyaman itu pasti ada," sambungnya.

Perasaan tak nyaman itu wajar untuk dirasakan. Namun Giorgino menegaskan jika perasaan itu tak boleh mempengaruhi profesionalitas dalam bekerja. Hal itu bergantung pada bagaimana cara untuk menyikapinya.

"Cuma jangan sampai itu mempengaruhi di saat kita bekerja," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3518 seconds (0.1#10.140)