Semua Kebutuhan Liburanmu Diskon s.d Rp250 Ribu! Ambil Promonya di Sini

Kamis, 22 Juni 2023 - 11:46 WIB
loading...
Semua Kebutuhan Liburanmu Diskon s.d Rp250 Ribu! Ambil Promonya di Sini
Semua kebutuhan liburanmu diskon s.d Rp250 ribu! ambil promonya di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asyik, musim liburan anak sekolah telah tiba! Ini saatnya Anda mengajak keluarga untuk mewujudkan wishlist mengunjungi destinasi impian. Jangan sampai Anda tidak memanfaatkan waktu luang ini.

Takut bujet membengkak? Jangan khawatir! Hal itu nggak akan kejadian kalau Anda melakukan transaksinya di Mister Aladin. Soalnya, Mister Aladin punya Promo Semua Kebutuhan Liburan dengan diskon s.d Rp250.000 kalau bayar pakai kartu kredit dan debit BRI.

Promo ini berlaku setiap Kamis dan Jumat untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta, tur, dan aktivitas. Wah, beneran diskon paket lengkap banget kan, nggak perlu galau lagi deh kalau mau traveling di musim liburan ini.

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan semuanya di Mister Aladin. Ciptakan momen paling berkesan bersama keluarga atau sahabat di periode liburan anak sekolah ini!



Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/brikamisjumat23 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)