Anti Ribet! 5 Negara Asia Ini Bisa Dikunjungi Tanpa Visa saat Libur Lebaran

Kamis, 22 Juni 2023 - 14:09 WIB
loading...
A A A
Singapura adalah kota metropolis global dan hotpot budaya. Negeri Singa benar-benar pengalaman perjalanan yang unik saat Anda menjelajahi taman futuristik di tepi Teluk, menikmati pemandangan cakrawala Marina Bay Sands yang indah, dan terjun ke beragam kuliner di jalan-jalan Kampong Glam .

4.Uni Emirat Arab
Anti Ribet! 5 Negara Asia Ini Bisa Dikunjungi Tanpa Visa saat Libur Lebaran

Foto/Ist

Terkenal dengan kemewahan dan kemewahan serta arsitektur modernnya yang menakjubkan, UEA adalah tujuan perjalanan yang sempurna jika Anda ingin mengalami banyak hal sekaligus.



Ada Burj Khalifa dan pasar rempah-rempah Dubai, atau warisan budaya termasuk Masjid Agung Sheikh Zayed dan Louvre Abu Dhabi. Anda bahkan dapat menjelajah ke padang pasir untuk petualangan safari luar biasa yang merupakan pengalaman unik tersendiri.

5.Oman
Anti Ribet! 5 Negara Asia Ini Bisa Dikunjungi Tanpa Visa saat Libur Lebaran

Foto/ist

Ingin merasakan tempat yang memadukan tradisi dan modernitas secara harmonis?Oman adalah tujuan yang tepat. Anda dapat menjelajahi keajaiban arsitektur Muscat termasuk Royal Opera House dan Masjid Agung Sultan Qaboos.

Kota-kota besar dan kecil masih memiliki pesona masa lalu yang hampir terasa seperti tempat yang membeku dalam waktu. Keindahan alam Wadi Shab dan desa nelayan Shinas dan Sohar, yang juga disebut-sebut sebagai tempat kelahiran Sinbad yang legendaris, pasti harus masuk list daftar perjalanan Anda.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3546 seconds (0.1#10.140)