Olla Ramlan Sebut Putranya Tak Galau Sama Sekali usai Putus dengan Anak Nikita Mirzani

Kamis, 22 Juni 2023 - 17:07 WIB
loading...
Olla Ramlan Sebut Putranya Tak Galau Sama Sekali usai Putus dengan Anak Nikita Mirzani
Olla Ramlan dan putranya, Sean. Foto/Instagram Olla Ramlan
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan menanggapi kabar putusnya hubungan asmara Sean Alexander, sang putra, dengan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru alias Lolly. Olla memastikan putranya tidak galau sama sekali setelah putus dengan Lolly.

"Sean juga fokus mau kuliah. Jadi ya aku bilang kalau cewek mah gampang. Usianya juga masih 18 tahun, masih menikmati masa-masa hidup seperti ibunya menikmati (hidup)," kata Olla Ramlan di Jakarta, belum lama ini.

"(Sean Alexander) nggak sama sekali galau," tambahnya.



Olla berpendapat, putus cinta adalah hal wajar yang dilalui anak seusia Sean. Dia juga berharap Sean bisa mengambil pelajaran penting dari hubungannya dengan anak Nikita Mirzani tersebut.

"Kalau aku, putus sebuah relationship itu kayaknya wajar aja, apalagi untuk seumuran Sean. Ya itu adalah proses dia menjadi dewasa. Kita aja lagi putus cinta proses kita galau-galau dan sebagainya. Jadi Sean saya rasa seperti itu. Tapi saya sangat kagum ternyata pada saat putus tuh dia nggak yang nangis, jadi biasa aja," beber Olla.



Kendati begitu, Olla sempat menanyakan perasaan anaknya setelah putus cinta.

"Ya aku cuma ngasih tahu, Sean sedih? It's okay. Kan tahu sendiri anak aku kayak apa. Sabar, nggak banyak ngomong, nggak banyak cincong," pungkas artis 42 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)