Keluar dari Zona Nyaman, Darbotz Ingin Ubah Dunia Seni Jadi Kebangkitan Digital

Kamis, 22 Juni 2023 - 20:06 WIB
loading...
Keluar dari Zona Nyaman, Darbotz Ingin Ubah Dunia Seni Jadi Kebangkitan Digital
Seniman mural kenamaan Darbotz menghadirkan berbagai karya kreatif yang keluar dari zona nyamannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seniman mural kenamaan Darbotz bersama Digimap menghadirkan berbagai karya kreatif . Sebelumnya, Darbotz dikenal lantaran karya-karyanya menghiasi berbagai sudut jalanan ibu kota juga galeri hingga ruang publik lainnya.

Darbotz, yang karyanya juga dikenal hingga mancanegara, ingin terus menginspirasi seniman muda untuk terus berkarya. Kolaborasinya dengan Digimap pun bertujuan memperluas cakrawala seni Indonesia yang memiliki potensi luar biasa.

Berkolaborasi dengan Digimap, Darbotz pun keluar dari zona nyamannya. Jika biasanya menggunakan warna hitam putih, kini Darbotz menambahkan sedikit aksentuasi warna lain.



"Saya bangga dapat menjadi bagian dari kampanye #iChooseCreativity dari Digimap. Dengan iPad, saya menemukan cara baru untuk mengekspresikan diri, mengubah dunia seni menjadi kebangkitan digital," ujar Darbotz dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Selain itu, juga mengingatkan dunia bahwa seni tidak terbatas pada satu kalimat, tetapi merupakan refleksi yang terus berkembang dari imajinasi dan inovasi," lanjut dia.

Bersama Darbotz, Digimap pun menghadirkan exclusive merchandise dalam bentuk multi-purpose laptop bag yang mampu mendukung produktivitas serta kreativitas.

"Kami yakin bahwa karya seni dapat divisualisasikan dalam berbagai medium dan menghasilkan mahakarya terbaik dengan menggunakan produk Apple," ujar Head of Marketing PT Map Zona Adiperkasa, Farah Fausa Winarsih.

"Bersamaan dengan kampanye #iChooseCreativity, Digimap secara eksklusif menjalin kolaborasi dengan Darbotz seorang visual artist yang memiliki gaya yang khas dan unik," sambungnya.



Melalui kampanye #iChooseCreativity, Farah pun mengajak seluruh pengunjung Pondok Indah Mall 3 untuk mengunjungi instalasi karya visualisasi Digimap x Darbotz di gerai Digimap PIM 3.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)